Beranda Berita Pati Selain Kantor DPRD Dua Kantor Di Pati Ini Kehilangan Berkas Penting Juga

Selain Kantor DPRD Dua Kantor Di Pati Ini Kehilangan Berkas Penting Juga

0
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

WARTATIMES.COM PATI Kasus dugaan pencurian berkas penting nampaknya tidak hanya menyasar di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Namun juga terjadi di kantor Satpol PP dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati.

Di 2 kantor itu, pelaku masuk dengan alasan sudah disuruh atasan untuk mengambil berkas, sehingga sikap itu tidak membuat staf di 2 kantor itu curiga dan langsung mengijinkan masuk ke kantor.

“Pelaku itu langsung masuk, dan bilang dengan penjaga katanya sudah dapat perintah dari atasan,”Ungkap Kasatpol PP Kabupaten Pati Sugiono melalui pesan WhatsAppnya Kamis (25/8/2022).

Dengan alasan itu, Kata Sugiono, Pelaku langsung menggasak berkas-berkas yang ada di kantor Satpol PP tanda dicurigai oleh penjaga.

“Kejadian malam Sabtu pukul 23.00 WIB, dan paginya ketika dicek kok banyak berkas SPJ yang hilang, lalu kami telusuri melalui CCTV dan panggil penjaga,”Ujarnya.

Hal senada juga dialami di kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati. Aksi yang dilakukan oleh pelaku ini dengan modus yang sama, yakni masuk ke kantor dan sudah dapat perintah dari atasan.

“Kejadian kemarin sore, untuk yang hilang masih diidentifikasi, dan saat ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib,”Ungkap Kepala Disdagprin Kabupaten Pati Hadi Santoso.

“Selain di DPRD, Satpol PP, dan Disdagprin, kejadian juga terjadi di kantor Disparpora, dan infonya pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib,”Kata Kasatpol PP lagi menambahkan. Wis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakRatusan Berkas Penting Di Kantor DPRD Pati Lenyap Di Gondol Maling
Artikulli tjetërKenalkan Hasil Laut Jepara, Pj Bupati Makan Latoh Bersama Ratusan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini