Beranda Berita Pati Ratusan Berkas Penting Di Kantor DPRD Pati Lenyap Di Gondol Maling

Ratusan Berkas Penting Di Kantor DPRD Pati Lenyap Di Gondol Maling

0
0 0
Read Time1 Minute, 3 Second

WARTATIMES.COM PATI Polres Pati melakukan pemasangan police line di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Hal itu menyusul lantaran adanya ratusan berkas penting yang lenyap karena digondol maling.

Agus Suprihanto, salah satu staff di kantor Sekretariat Dewan (Sekwan) mengatakan, Pencurian itu terjadi sejak seminggu lalu, hanya saja baru hari ini disadari oleh seluruh staf yang ada di kantor DPRD.

“Berkas-berkas itu dibawa sekitar seminggu lalu, tapi hari ini kita baru sadar, dan langsung melaporkannya ke polsek, dan langsung ditindak olah TKP dari Polres Pati,”Kata Agus di lokasi, Kamis (25/8/2022).

Berkas yang dicuri, Lanjut Agus,  berupa berkas-berkas penting termasuk berkas pembahasan anggaran tahun 2023, yang akan dibahas dalam waktu dekat ini.

“Wah berkas itu pembahasan untuk tahun 2023 nanti, sangat penting semua, dan itu sudah dibawa pencuri hingga tidak bersisa,”Ujarnya.

Berkas-berkas yang dicuri itu berada di ruang fraksi PDIP dan fraksi Golkar. bahkan berkas dan dan surat-surat perusahaan pribadi milik Ketua Fraksi Golkar juga ikut dibawa.

“Melalui CCTV, ciri-ciri pelaku ada 2 orang, dan masing-masing pelaku sudah di kantongi identitasnya, dan masalah ini sudah kita serahkan kepada pihak Polres Pati,”Cetusnya.(wis)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPetakan Resiko Bencana, Ganjar Dukung Upaya Mitigasi DAS Juwana
Artikulli tjetërSelain Kantor DPRD Dua Kantor Di Pati Ini Kehilangan Berkas Penting Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini