Beranda Berita Pati Satu Lagi Kecap Khas Pati, Kecap Gajah Botol Cocok Untuk Oleh Oleh

Satu Lagi Kecap Khas Pati, Kecap Gajah Botol Cocok Untuk Oleh Oleh

0
Kecap Gajah Botol Kecap Khas Pati
Kecap Gajah Botol Kecap Khas Pati
1 0
Read Time1 Minute, 11 Second

WARTAPATI ADV Pati terkenal dengan wisata kuliner yang lezat dan beraneka ragam, ada nasi gandul soto kemiri, petis runting dan lain lain, untuk menambah citarasa enak biasanya tersedia bumbu kecap sebagai salah satu penambah nikmat makanan, Kecap menjadi salah satu bumbu yang banyak dipakai ibu rumah tangga dan juga para pengusaha kuliner sebagai penguat cita rasa masakan.

Selain sebagai penyedap masakan, kecap juga sering menjadi teman bersantap. Rasanya yang gurih dan manis, kerap menggugah selera saat kita menyantap makanan.

Salah satu produsen kecap di kabupaten Pati adalah Kecap Gajah Botol, kecap ini diproduksi oleh Selok Jaya, yang sudah terkenal dengan produk terasi dan kerupuk udangnya, kecap gajah botol ini mulai diproduksi sejak tahun 2001 sampai sekarang.

Walaupun terbilang baru Kecap Gajah Botol mempunyai keistimewaan rasa, diproses dengan bahan bahan pilihan menghasilkan kekentalan yang pas dengan rasa manis asin, sangat cocok untuk aneka masakan tradisional maupun modern.

Dengan harga Rp.9.000 untuk 300ml dan Rp.15.000 untuk kecap gajah botol 350ml, Kecap gajah botol ini rekomendasi banget untuk oleh oleh cinderamata, baik untuk di pakai sendiri maupun sebagai hadian kepada keluarga dan rekan kerja.

Untuk mendapatkan Kecap Gajah Botol bisa diperoleh di semua toko online selok jaya kecap atau di sosial media FB : Selok Jaya kecap IG : Kecap Gajah Botol Tiktok : Sanita Selok Jaya. Untuk offline juga bisa diperoleh di toko oleh oleh Selok Jaya di depan Joyokusumo Pati dan di Pojok simpang lima Juwana Pati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPj Bupati Ajak KAHMI Bersinergi Atasi Persoalan Pembangunan
Artikulli tjetërGencarkan Kampanye Stop Konsumsi Daging Anjing, Pemprov Jateng Gandeng Tokoh Agama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini