Beranda Berita Pati Perampok di Panjunan Pati Diduga Pakai Senjata Api

Perampok di Panjunan Pati Diduga Pakai Senjata Api

0
0 0
Read Time54 Second

Wartapati.com Pati – Perampokan terjadi dirumah satu warga Dukuh Ngeluk Desa Panjunan Kecamatan Pati, rabu pagi (9/1/2019) sekitar pukul 03.00.



Perampok berjumlah lebih dari satu orang itu berhasil memasuki rumah sasaran dengan mengikat penjaga rumah disertai ancaman dimana pelaku membawa senjata tajam.


Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto membenarkan peristiwa itu. Modus operandi dari perampok yakni dengan mengikat penjaga rumah menggunakan lakban sambari menodongkan senjata tajam.


“Pagi tadi terjadi kejadian 365 perampokan. Saat ini masih dalam penyelidikan, karena modus operandinya dengan mengikat dari penjaga rumah dengan lakban, sambil menodongkan senjata tajam,” terangnya dikonfirmasi secara terpisah.


Lanjut Kapolres Pati, ada seorang pelaku yang diduga membawa senjata api saat beraksi di rumah berpagar tembok tinggi di tepi jalan Pati-Kayen.


“Dan ada yang diduga membawa senjata api,” terang AKBP Jon Wesly.


Setelah melakukan olah TKP, kerugian korban ditaksir mencapai 300 juta rupiah, dimana barang yang berhasil dibawa perampok berupa lembaran dolar dan Ringgit Malaysia.


Sementara itu, wartapati.com mendatangi lokasi namun tidak berhasil masuk menemui korban. Pasalnya dari keterangan penjaga rumah, Pihak keluarga korban tidak bisa menerima tamu.nug

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakKuatir Sepi Menjadi Salah Satu Alasan PKL Pati Enggan Pindah ke Tempat Baru
Artikulli tjetërOmbudsman Jateng Investigasi Dispendukcapil Pati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini