Dian Kristiandi Serukan Kader PDIP Jepara Maksimalkan Potensi Untuk Pemenangan Pemilu 2024

    23
    0
    Read Time1 Minute, 26 Second

    wartapati.comJEPARA bupati Jepara sekaligus wakil ketua DPC PDIP Jepara menyerukan seluruh kader PDIP Jepara unntuk memaksimalkan potensi yang di miliki guna menyongsong pemilu 2024 mendatang di Jepara.

    Kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat ini merupakan kunjungan kerja perorangan DPR RI di masa persidangan IV tahun 2020. Kehadiran anggota DPR RI dari dapil Jateng II ini untuk mendengar aspirasi dari konstituen yang ada di Kabupaten Jepara. Turut hadir Ketua DPC PDIP Jepara Andang Wahyu Triyanto beserta sejumlah pengurus dan kader PDIP Jepara.

    “Kalau kita menjadi satu kesatuan, maka kemenangan di tahun 2024 akan kita rebut kembali. Sanggup ga?,” kata Andi kepada puluhan kader PDIP yang hadir pada reses anggota Komisi XI DPR RI dari PDI Perjuangan Musthofa, di kantor DPC PDIP Jepara, Rabu (28/7/2020) malam

    semua elemen dan potensi yang dimiliki harus digunakan untuk membesarkan partai moncong putih tersebut. Menurutnya, potensi yang dimiliki sangat banyak mulai dari kader-kader yang ada di tingkat kabupaten hingga pusat.tambah wakil Ketua PDIP Jepara ini.

    Kader PDIP Jepara harus bisa memberikan contoh yang baik di lingkungan masyarakat. Termasuk dengan menjadi motor penggerak di lingkungannya masing-masing. “Pemerintah punya banyak program yang bisa dimanfaatkan dan diakses oleh para kader PDIP untuk pembedayaan ekonomi di lingkungannya. Silahkan dioptimalkan,” tandas Andi.

    Dian Kristiandi yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDIP Jepara mengungkapkan jika kader PDIP Jepara harus mencontoh kiprah Musthofa dalam mengabdikan diri. Pengalaman sebagai Bupati Kudus dua periode, anggota DPRD Propinsi Jateng dan kini menjadi anggota DPR RI merupakan perjalanan panjang yang belum tentu bisa dilakukan oleh semua orang.

    “Bupati sudah dua periode, Anggota DPRD propinsi dan sekarang DPR RI. Mau cari apalagi coba?,” kata Andi.

    Kontributor : Jambrong
    Editor : Dianovery

    0 0
    Happy
    Happy
    0 %
    Sad
    Sad
    0 %
    Excited
    Excited
    0 %
    Sleppy
    Sleppy
    0 %
    Angry
    Angry
    0 %
    Surprise
    Surprise
    0 %

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here