Beranda Berita Warta Blora Permudah Pelayanan Masyarakat, Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika

Permudah Pelayanan Masyarakat, Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika

0
0 0
Read Time1 Minute, 25 Second

WARTABLORA Permudah Pelayanan Masyarakat, Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora telah dilaksanakan kegiatan Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Mustika Polres Blora Kamis, (02/06/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Kepala Dinas Kominfo Blora yang diwakili oleh Kasi Radio TV Jarwati,SP serta dari Prokompim Setda Blora Sofia Ranti Anggraini, S.STP., M.A.

Nara Sumber Vendor Aplikasi Bapak Abdul Rochim, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Para Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota.

Turut hadir perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan wartawan kabupaten Blora.

Adapun Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora ini dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian. Sekaligus sebagai langkah untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, (WBK) di Polres Blora.

“Dengan aplikasi ini diharapkan dapat mempermuda masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,” ucap Kapolres Blora dalam sambutannya.

Ada beberapa fitur dan fasilitas pelayanan yang disajikan dalam aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora diantaranya adalah pelayanan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, SPKT, Sattahti dan Si Propam serta pelayanan lainnya. 

“Untuk mengakses aplikasi ini, masyarakat bisa mendownloadnya di Play Store di Smart Phone masing masing,” tandas Kapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolres Pulau Morotai ini menerangkan bahwa setelah aplikasi ini dilaunching, selanjutnya pihaknya akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat baik melalui media sosial ataupun sosialisasi langsung melalui para Bhabinkamtibmas.

“Tentu langkah selanjutnya adalah menggeber sosialisasi kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat mendownload dan dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,” beber Kapolres.

“Aplikasi tersebut digunakan untuk mempermudah masyarakat, dengan hanya memakai handphone, masyarakat tidak perlu datang ke Polres Blora,” lanjutnya.(wh/dn)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakDestinasi Wisata Rembang Didorong Sediakan Menu Kuliner Berbahan Dasar Ikan
Artikulli tjetërCek SGBK, Pj Bupati Minta Sejumlah Fasilitas Diperbaiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini