Beranda Berita Perkembangan Positip Covid 19 Kabupaten Rembang

Perkembangan Positip Covid 19 Kabupaten Rembang

0
berita rembang
0 0
Read Time54 Second

wartapati.com Rembang – Perkembangan Kasus positif terinfeksi virus Corona kembali bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Kabupaten Rembang merelease pasien baru yang positif terjangkit virus Selasa sore (07/07/2020)

Humas Gugus Tugas Arief Dwi Sulistya menyatakan ada 5 orang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona setelah hasil swabnya keluar.

Dua pasien ditemukan di wilayah Puskesmas Rembang I, masing-masing satu orang di wilayah Puskemas Rembang II, Puskesmas Bulu, serta Puskesmas Sale.

“Iya mas hari ini bertambah 5 orang. Ini merupakan hasil penelusuran dari yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien yang sudah ada,” kata Arief.
Sedangkan kabar baiknya, hari ini ada empat pasien positif covid-19 sembuh, dan diperbolehkan pulang.

Saat ini total kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang, berdasarkan data yang disampaikan oleh Humas Gugus Tugas, ada 81 orang. Dengan rincian, 6 orang meninggal dunia, 21 orang sembuh dan sisanya masih dirawat.

Dengan adanya jumlah tersebut, masyarakat harusnya sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan rajin cuci tangan menggunakan masker, dan aktif melakukan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Kontributor : Totok
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakDPRD Jepara Setujui LPJP APBD 2019
Artikulli tjetërTekan Penyebaran Covid-19 dengan Optimalisasi Satgas Jogo Tonggo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini