Beranda Berita Warta Jepara Peringati Hari Pramuka Ke-61, Hesti Nugroho Bagi Puluhan Sembako dan Santuni Anak...

Peringati Hari Pramuka Ke-61, Hesti Nugroho Bagi Puluhan Sembako dan Santuni Anak Yatama

0
0 0
Read Time1 Minute, 21 Second

WARTAJEPARA – Hesti Nugroho Ketua Kwartir Pramuka Cabang Jepara Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 di Lapangan Desa Mayong, Minggu (14/8/2022).

Upacara yang di Pimpin oleh Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta ini diikuti juga oleh para pelajar dan guru yang ada di Kecamatan Mayong, serta stakeholder pramuka se-Kabupaten Jepara. Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jepara.

Sebelum upacara dimulai, ratusan pramuka siaga menampilkan tarian nusantara yang di tampikan 120 anak Golongan Siaga se-Kecamatan Mayong. dalam kesempatan ini Hesti juga mendampingi Pj Bupati Jepara juga menyerahkan penghargaan kepada pegiat pramuka Jepara dari Kwartir Nasional. Penghargaan ini diberikan kepada 41 pegiat pramuka di Jepara. Penghargaan ini diantaranya 3 orang penghargaan Dharma Bhakti, 1 orang Karya Bhakti, 2 pramuka teladan dan 35 Pancawarsa I-VI.

” Saya sangat mengapresiasi kepada tunas tunas muda gerakan pramuka Jepara yang terus berprestasi, tetap pertahankan prestasi kalian, tetap semangat dan jangan putus asa ” ucap hesti 

Hesti Nugroho yang juga anggota DPRD Kabupaten Jepara Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan 30 paket bantuan sosial dan satunan kepada 30 anak yatama di Kecamatan Mayong sebagai bentuk kepedulian sosial Gerakan Pramuka kepada sesama.

Hesti berharap bantuan yang disalurkan bisa memberi manfaat kepada penerima ” Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban pajenengan bantuan ini, kata hesti sambil membagikan sembako ke salah satu penerima.

Edy Supriyanta yang juga ketua Mabicab Jepara mengucapkan Selamat hari Pramuka ke-61 bagi seluruh anggota Pramuka di Jepara. 

Edy Supriyanta berharap di usia ke-61 ini, Pramuka semakin matang dalam memantapkan peran dan sumbangsih bagi pembangunan bangsa. “Khususnya dalam membangun tunas-tunas muda Jepara yang memiliki mental dan kepribadian yang kokoh serta berjiwa patriotik,” katanya (jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPemprov Jateng Bangun Sumur Bor Untuk Ponpes di Desa Pesawahan Banyumas
Artikulli tjetërPelaku Dugaan Pelecehan Siswa Smp Ditangkap Di NTT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini