Beranda Berita Pembangunan Bandara Ngloram Blora Dipastikan Tahun Ini

Pembangunan Bandara Ngloram Blora Dipastikan Tahun Ini

0
Berita blora bandara ngloram blora
0 0
Read Time45 Second

Wartapati.comBLORA kepastian pembangunan bandara ngloram blora dipastikan dilanjutkan tahun 2020, Kepastian itu disampaikan Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Dewandaru Jepara, Ariadi Widiawan yang ditugasi untuk mengawal pembangunan Bandara Ngloram Blora.

Hal ini ia sampaikan di depan Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si dalam pertemuan yang dilaksanakan Senin siang (4/5/2020), di ruang rapat Bupati Blora. 

Dengan didampingi Ketua Satuan Kerja Pelaksana Pembangunan Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq, Ariadi Widiawan menyampaikan bahwa sesuai komitmen awal Menteri Perhubungan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Blora beberapa bulan lalu di Jakarta, pembangunan Bandara Ngloram ini akan dilanjutkan kembali. 

“Sesuai arahan Pak Menteri, pengembangan bandara di Blora ini akan kami lanjutkan. Sejumlah proyek mulai dilakukan tender, dan insyaAllah akan dilaksanakan mulai Juni atau Juli nanti. Setidaknya sudah ada 19 paket pekerjaan yang mulai tender atau lelang kontrak,” ucap Ariadi Widiawan.

Kontributor : Wahyu
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprak11 OTG Karantina Hotel Safin Dinyatakan Negatif Covid 19
Artikulli tjetër19 Paket Pekerjaan Bandara Blora Siap Mulai Tender Lelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini