Beranda Berita 11 OTG Karantina Hotel Safin Dinyatakan Negatif Covid 19

11 OTG Karantina Hotel Safin Dinyatakan Negatif Covid 19

0
Berita pati corona di pati hotel safin pati
0 0
Read Time1 Minute, 8 Second

Wartapati.comPATI 11 OTG (Orang Tanpa Gejala) yang sebelumnya menjalani karantina di Hotel Safin telah diizinkan pulang ke rumah masing-masing

Kabar menggembirakan disampaikan Bupati Pati Haryanto, Senin (4/5). Bersama Wakil Bupati Saiful Arifin dan Kepala Dinas Kesehatan, Bupati melepas 11 OTG (Orang Tanpa Gejala) yang sebelumnya menjalani karantina di Hotel Safin.

Bupati mengatakan, 11 orang telah diizinkan pulang ke rumah masing-masing. Sebelumnya, mereka menjalani rapid test dengan hasil positif. Namun setelah dikarantina dan menjalani tes swab, hasilnya dinyatakan negatif atau bersih dari virus corona.ungkap Haryanto.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Saiful Arifin selaku pemilik dan manajemen Hotel Safin yang membantu Pemkab Pati dalam penanganan Covid-19. 

“Pemerintah daerah bisa menyediakan tempat karantina mandiri, namun untuk membuat tempat karatina akan membutuhkan biaya yang lebih besar,” terangnya.

Sebelum 11 orang dibperbolehkan pulang haryanto ketua penangganan covid 19 pati menyerahkan surat yang menyatakan negatif covid 19.

Bupati juga menyampaikan update penanganan Covid-19 per Senin, 4 Mei 2020, Bupati mengatakan ada 6 pasien positif yang masih dirawat di rumah sakit. 

“Sedangkan yang masih dalam pantauan (ODP) ada 75 orang di berbagai kecamatan,” imbuhnya. “Selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan ,melakukan kegiatan-kegiatan yang baik dan tetap stay di rumah tentunnya,” pungkasnya.

Untuk PDP ada 16 pasien yang dirawat di rumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri.

Kontributor : Bhuqori
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBPD 4 Desa Dilantik Bupati Rembang
Artikulli tjetërPembangunan Bandara Ngloram Blora Dipastikan Tahun Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini