Beranda Berita Pati, 3 Positip Covid 19 Di Rawat Luar Pati

Pati, 3 Positip Covid 19 Di Rawat Luar Pati

0
berita pati covid 19 di pati
0 0
Read Time34 Second

wartapati.com Pati Update perkembangan terbaru kabupaten Pati kamis 09 April 2020 dalam halaman covid19.patikab.go.id yang di update terahir pada hari kamis jam 07.00 wib menyebutkan bahwa ODP (orang dalam patauan) 155 PDP (penderita dalam panatau) 1 orang Positip 3 orang Meninggal 2 orang.

informasi itu di benarkan oleh Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Suharyono bahwa jumlah penderita positip covid 19 di pati 3 orang semuanya rawat di rumah sakit di luar Pati melalui pesan wa oleh wartapati.

berita pati covid 19 di pati
View this post on Instagram

Pemkab Pati Terima Bantuan Seribu APD Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, hari ini (6/4) mendapatkan tambahan seribu APD (alat perlindungan diri) dari Bank Jateng Cabang Pati. Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati Suharyono dan Kepala Dinas Kesehatan berkesempatan menerima bantuan APD dari pimpinan bank BUMD provinsi tersebut di Pendopo Kabupaten Pati. Haryanto menyampaikan terimakasih pada Bank milik daerah yang tengah merayakan ulang tahun ke 57 itu. Ia berharap agar Bank Jateng dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat, terutama di tengah wabah corona seperti saat ini. "Semoga dengan ulang tahun yang ke 57 ini semakin jaya dan sekalipun saat ini keprihatinan dalam rangka menghadapi virus corona namun kepedulian ini sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Pati maupun masyarakat," ujar Bupati. Pemberian Bantuan ini, mendapatkan apresiasi dari Bupati Pati. Ia mengungkapkan, Pemkab mengalami kesulitan dalam pembelian APD. "Bantuan ini kita terima dan saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan bermanfaat dan kebetulan APD kita terbatas dan masih sulit untuk membeli. Kita ada dana tapi masih kesulitan karena ketidaktersediaan barang," jelasnya. Selain mendapatkan bantuan APD dari Bank Jateng, Bupati mengaku telah mendapatkan bantuan dari KORPRI Kabupaten Pati. Saat ini Pemkab masih kesulitan dalam pembelian APD. "Kemarin kita juga menerima bantuan dari KORPRI yang sudah membeli kurang lebih 1000 APD dan hari ini ada tambahan 1000 lagi. Tentunya nanti masih membutuhkan untuk tenaga kesehatan kita yang menangani pasien terpapar covid-19,“ imbuh Bupati. Bupati juga sempat mengeluhkan sulitnya mendapatkan rapid test. "Mudah-mudahan nanti segera mendapatkan dan bisa membantu dalam rangka untuk mempercepat penyelesaian covid-19 yang ada di Kabupaten Pati ini," harapnya. @prokompimpati ~ . #wartapati

A post shared by wartapati.com (@wartapati) on

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakZiarah ke Makam Leluhur Jepara, Ini Doa Khusus Plt Bupati Jepara
Artikulli tjetërFatayat Rembang Bagikan Paket Sembako Masyarakat Rentan Ekonomi Akibat Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini