Beranda Berita Kendarai Truk Para Sopir di Kudus Bondong Bondong Datangi Kantor DPRD Sampaikan...

Kendarai Truk Para Sopir di Kudus Bondong Bondong Datangi Kantor DPRD Sampaikan Aspirasi ODOL

0
0 0
Read Time58 Second

Wartatimes.com KUDUS Ratusan sopir truk dengan mengendarai Truk masing masing mendatangi kantor DPRD Kudus untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait penolakan kebijakan pemerintah mengenai pembatasan dan pelarangan truk over dimension overloading (ODOL) pada selasa 22/2/22.

 

Kedatangan para sopir disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, SE., MM, bersama Bupati Kudus, serta Wakil Ketua DPRD Kudus H. Mukhasiron, S. Ag dan Sekretaris Komisi D H. Muhtamat, SH., MH beserta Jajaran Forkopimda dan Dinas terkait lainnya.

Untuk mengawali audiensi, Masan berterima kasih kepada mereka yang hadir dalam forum. Kemudian, Ketua DPRD Kudus, Masan meminta kepada perwakilan sopir untuk menyampaikan aspirasi mereka. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kudus, Masan meminta agar Kepala Dinas Perhubungan menjelaskan secara rinci bagaimana solusinya. 

Kepala Dishub Kudus, Catur Sulistyanto yang hadir dalam audiensi menjelaskan, pemerintah daerah tidak memiliki kewenangan untuk menentukan aturan tersendiri yang berbeda dengan pusat.

dikutip dari rilis ig dprd.kudus, Menanggapi pernyataan Kepala Dishub Kudus Ketua DPRD Kudus, Masan mengatakan, secara prinsip pihaknya sudah memahami substansi yang diinginkan para sopir ODOL. Masan berjanji akan menyampaikan aspirasi para sopir ke pemerintah pusat, (Bkr/dn)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakRespon Cepat Polres Jepara Saat Masyarakat Membutuhkan Bantuan Darah
Artikulli tjetërBekali Waga Binaan, Lapas IIB Pati Adakan Pelatihan Tata Boga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini