Keluarga Pengusaha Asal Juwana Pati Donasikan 10 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19

    1130
    0
    Read Time1 Minute, 23 Second

    wartapati.comPati Keluarga H. Suwarso Subur, Sinar Logam Group Donasikan 10 Ton Beras kepada masyarakat berdampak pandemik di Kecamatan Juwana dan beberapa Pesantren di wilayah Pati kota.

    Pengusaha Senior beserta Putranya yang sekaligus Ketua HIPMI Pati 2020-2023 tergerak untuk Salurkan 10 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu Yang selama 5 bulanan ini terkena dampak dari pandemik covid 10 to beras yang di bagikan terdiri dari bantuan 5 kg beras.

    Anjas Felady, putra dari H. Suwarso Subur yang juga Direktur perusahaan furniture PT Kayu Perkasa Raya ini menuturkan, kita atas nama keluarga besar H. Suwarso Subur, Sinar Logam Group berdonasi untuk membantu masyarakat terdampak covid 19 di sekitar perusahaan khususnya di Juwana. Donasi sosial ini merupakan inisiatif pribadi untuk saling membantu khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan,” (27/07)

    Bantuan disalurkan ke Desa bakaran Kulon, Bakaran Wetan, Dukutalit, Growong Kidul, Growong Lor, Bringin, Karang, Ketip, Pekuwon, Karangrejo, Sejomulyo, Tluwah, Doropayung, Kauman, Pajeksan dan Kudukeras. Selain ke beberapa desa tersebut, bantuan juga akan dikirimkan ke pondok pesantren di sekitar Pati kota.

    Anjas juga menambahkan bahwa Teknis pendistribusian sasaran penerima, penyaluran bantuan ini mengacu pada data Dinas Sosial. “Yang mana kalau bantuan dari pemerintah sudah berjalan melalui bansos, nah ini kita lakukan dari tim kita sendiri agar berjalan lancar dan tepat sasaran.

    Kaur Kesra Growong Lor, Nurwoto, mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan dari keluarga H Suwarso Subur “Terima kasih atas bantuan dari keluarga H. Suwarso Subur, Sinar Logam Group. Bantuan ini segera kami salurkan sesuai data dan semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat. Semoga menjadi berkah, barokah, sehat dan lancar rejekinya untuk keluarga H. Suwarso Subur, dan Sinar Logam Group. /danpt

    3 0
    Happy
    Happy
    0 %
    Sad
    Sad
    0 %
    Excited
    Excited
    0 %
    Sleppy
    Sleppy
    0 %
    Angry
    Angry
    0 %
    Surprise
    Surprise
    0 %

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here