Beranda Berita Karang Taruna Pohgading Donasikan Masker Gratis

Karang Taruna Pohgading Donasikan Masker Gratis

0
berita pati pohgading winong
1 0
Read Time51 Second

wartapati.com PATI – Gerakan untuk mengurangi penyebaran covid 19 terus di upayakan oleh berbagai kalangan tidak terkecuali oleh Karang Taruna Gading Rahayu Desa Pohgading Kec Gembong , dengan membagikan masker dan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Pohgading.

Alhamdulillah, acara kita hari ini berjalan dengan lancar, dan sukses, terima kasih banyak buat para teman-teman yang sudah meluangkan waktunya buat aksi ini, dan terimakasih juga buat para donatur, semoga bisa bermanfaat buat warga desa Pohgading”. Ujar Anton Wahyudi selaku Ketua Karang taruna.18/04 via WA kepada wartapati

Dalam aksi bakti sosial tersebut Karangtaruna Gading Rahayu dibantu oleh Komunitas pemuda seluruh Desa Pohgading (GAP, Gapres, Areng, Kupat, IPB, Orpa), Serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kades pohgading Zubaidi Abaidi Abdillah mengatakan “Masker ini dibuat sendiri oleh beberapa pejahit didesa pohgading, jadi alhamdulillah bisa membantu mendongkrak ekonomi warga sendiri”

Ya, semoga aja dengan mendistribusikan masker gratis dan Penyemprotan Disinfektan ini, bisa menanggulangi pandemi covid-19, khususnya didesa kami.

Jurnalis Warga : Ahid
Editor : Dianovery



Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprak6 Tanda Kamu Bakal Jadi Orang Sukses, Nomor 3 Sering Enggak Nyadar
Artikulli tjetërBAZNAS, IDI, PT Samaco Berikan Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini