Beranda Berita BAZNAS, IDI, PT Samaco Berikan Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

BAZNAS, IDI, PT Samaco Berikan Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

76
0
berita pati idi pati
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

wartapati.com PATI – untuk menguranggi beban warga di masa covid 19 berbagai kalangan di kabupaten Pati ikut menyalurkan bantuan kaliini dari Bupati Salurkan 2449 Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19, kali ini bantuan dari BAZNAS, IDI, PT Samaco tepat hari kartini di pendopo kabupaten Pati selasa 21/4

bantuan yang di terima perwakilan ojek pangkalan, tukang becak, sopir angkot, juru parkir, ojek online, taksi online, PKL, penyapu jalan, tenaga kebersihan, warga binaan serta pegiat seni.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah membantu warga kami, dan warga yang hadir ini memang sengaja saya undang perwakilan saja karena tetap kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing”, lanjutnya.
.
Menurut Bupati, bantuan yang disalurkan hari ini berupa beras. “Dan untuk daging ayamnya dari PT Samaco. Sedangkan bantuan dari IDI nanti ada 100 paket kita berikan kepada ojek pangkalan”, terang Haryanto.

Bupati juga berharap bahwa bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Sedangkan untuk program dari pemerintah pusat seperti BLT, PKH dan bantuan lainnya ini masih kita update data terbarunya dan tentunya nanti dibagikan untuk warga yang sangat membutuhkan, jadi tidak semua warga nanti mendapatkan”, imbuhnya.

selain bupati hadir pula wakil bupati saiful aripin dan sekretaris daerah kabupaten pati SUharyono dan beberpa perwakilan donatur, selasa 21/4 hadir ikut menyerahkan bantuan di halaman Setda Kabupaten Pati

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here