Beranda Berita Warta Jepara Fasilitas Makin Komplit, Pj Bupati Tak Ingin Dengar Keluhan Soal Pelayanan RSUD...

Fasilitas Makin Komplit, Pj Bupati Tak Ingin Dengar Keluhan Soal Pelayanan RSUD Kartini

0
0 0
Read Time1 Minute, 25 Second

WARTAJEPARA – Penjabat Bupati (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta mendorong agar  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA. Kartini Jepara terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dirinya tidak ingin mendengar lagi adanya keluhan masyarakat, khususnya terkait pelayanan di rumah sakit. 

“Saya berharap RSUD R.A Kartini ini menjadi rumah sakit dambaan masyarakat Jepara untuk mendapatkan fasilitas pengobatan. Pelayanan maayarakat jangan sampai putus. Kita akan dorong agar Rumah Sakit Kartini ini, menjadi dambaan masyarakat di Jepara,” kata Edy saat meninjau fasilitas kesehatan di RSUD R.A Kartini Jepara, pada Kamis (2/6/2022).

Edy mengungkapkan jika pelayanan kesehatan ini harus cepat. Termasuk melakukan jemput bola kepada pasien. Dirinya meminta RSUD. R.A Kartini sebagai rumah sakit rujukan untuk merespon cepat pasien yang dirujuk dari Puskesmas dan layanan kesehatan lainnya. 

“Hal ini akan semakin menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pelayanan di bidang kesehatan,” jelas Edy.

Lebih lanjut Edy mengharapkan jika memang pelayanan kesehatan bisa ditangani di RSUD R.A Kartini, maka masyarakat tidak perlu jauh berobat ke luar Jepara. Edy juga mengapresiasi dibukanya fasilitas katerisasi jantung di RSUD Kartini. 

“Meskipun belum secara resmi dibuka karena menunggu izin. Keberadaan fasilitas ini akan sangat bermanfaat untuk warga Jepara karena selama ini banyak yang berobat ke luar daerah,” ungkap Edy.

Edy yang kini masih menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jawa Tengah ini meminta jajaran menejemen untuk terbuka apa yang sedang dihadapi. Jika memang ada kendala sampaikan kendala yang dihadapi. Karyawan juga perawat di Rumah sakit, diminta disiplin, dan tepat waktu dalam memberikan pelayanan. 

Sebelum melihat sejumlah fasilitas di RSUD, Pj Bupati memberikan arahan dan pembinaan kepada pegawai rumah sakit untuk meningkatkan kinerjanya. Edy juga menyempatkan melihat fasilitas pengolahan sampah di bagian belakang rumah sakit plat merah ini. (Jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGanjar Terjunkan 200 Pemuda Penggerak Ekonomi Desa
Artikulli tjetërDestinasi Wisata Rembang Didorong Sediakan Menu Kuliner Berbahan Dasar Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini