Delapan Siswa Bolos Jalani Pembinaan Fisik Satpol PP Pati

Read Time1 Minute, 0 Seconds

Wartapati.com Pati – Delapan siswa pelajar yang kedapatan bolos diciduk Satpol PP Pati, Jumat Pagi (18/1/2019). Terdapat siswa bertato, berambut gondrong yang dicukur petugas satpol PP dan pemotongan celana karena sobek tak layak pakai.

Kepala Satpol PP Pati melalui Sekertaris Imam Rifa’i menuturkan razia kali ini merupakan laporan dari warga bahwa disekitar desa Plangitan dan Bendan terdapat pelajar yang membolos sekolah. Saat merazia, para siswa kedapatan tengah bermain bilyard dan ngopi.

Delapan siswa kemudian digelandang ke kantor satpol PP guna menjalani pembinaan.

“Dari empat sekolah baik swasta dan negeri. Ada siswa yang dipotong celananya karena tidak layak dipakai seorang pelajar,” terang Imam.

Tak hanya itu, ponsel dari siswa pun diperiksa petugas. Dari bukti itu kami beri pembinaan mental dan fisik guna memberi efek jera.

“Ini wajah-wajah baru mayoritas dari mereka adalah anak dari orang tua yang merantau, jadi kurang perhatian. Kayaknya yang lama pernah kami razia dan pernah taubat,” imbuh sekertaris satpol PP.

Dari pembinaan yang dilakukan, pihak satpol PP akan memanggil wali murid dan pihak sekolah dari siswa yang tertangkap razia.Nug


LIHAT Juga Pelajar Bertato Yang di amankan Saat Bolos di Warung Kopi

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=qd6Y7vXz6nc&feature=youtu.be [/embedyt]

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close