Beranda Berita Warta Jepara Tokoh Agama Diajak Komitmen Laksanakan PPKM Darurat

Tokoh Agama Diajak Komitmen Laksanakan PPKM Darurat

0
Tokoh Agama Diajak Komitmen Laksanakan PPKM Darurat
Tokoh Agama Diajak Komitmen Laksanakan PPKM Darurat. Jambrong-wartapati
0 0
Read Time1 Minute, 1 Second

Wartapati.com JEPARA – Para tokoh agama di desa atau modin diajak untuk berkomitmen menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Ajakan ini disampaikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi saat melakukan pertemuan bersama para tokoh agama (modin) secara virtual di Pringgitan Dalam Pendapa Jepara, Selasa (13/7/2021).

‘’Peran para modin ini sangat penting untuk memberikan contoh kepada warga sekitar selama menghadapi pandemi khususnya saat PPKM Darurat,’’ kata Dian Kristiandi.

Bagian utama yang dilakukan adalah melaksanakan dengan sepenuhnya PPKM Darurat. Hal ini semata untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jepara. Andi berharap, setelah PPKM Darurat ini, masyarakat akan menjadi sadar dan gerak langkahnya lebih mengutamakan protokol kesehatan.

Para modin, dan tokoh agama diajak untuk mempunyai arah dan komitmen yang sama untuk mengutamakan kesehatan masyarakat, dari segala bentuk kegiatan yang ada di tengah masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan PPKM Darurat yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat hingga tanggal 20 Juli nanti.

“Ayo podo eleng lan ngelengke (Mari kita saling mengingatkan). Bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” kata Andi

Hadir dalam acara ini, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, perwakilan Kemenag Jepara dan para pimpinan perangkat daerah. Sementara, modin bersama camat mengikuti rapat virtual di kantor kecamatan masing-masing.jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakSelama PPKM Darurat, Pemkab Gratiskan Biaya Swab Kepada Calon Pengantin
Artikulli tjetërPastikan Penerapan PPKM Darurat, Bupati Monitoring Perusahaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini