Beranda Berita Pendidikan Siswa SMK TBI Pati digembleng Pendidikan Karakter Jiwa Pancasila

Siswa SMK TBI Pati digembleng Pendidikan Karakter Jiwa Pancasila

0
Berita pati smk tbi kesehatan pati
0 1
Read Time48 Second

Wartapati.com Pati – Pendidikan karakter bersifat nasionalisme diterapkan ke siswa-siswi SMK Terpadu Bhakti Indonesia (TBI) melaui Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bersama Kodim 0718/Pati. selama dua hari satu malam, 155 siswa diharap bisa meningkatkan karakter positif tiap individu.

Pada hari pertama siswa dibekali dengan materi dan praktikum Peraturan Baris-Berbaris (PBB), Outbound dan kegaitan malam. Pada hari berikutnya, Sabtu (7/3/2020) dilakukan kegaitan di luar lingkungan SMK TBI.selengkapnya bisa di lihat juga dalam vidio di bawah ini

Tim panitia pembangunan karakter SMK TBI Pati Ahmadi Prihandono menutukan ESQ yang pertama kali dilakukan ini berkaitan dengan krikulum yang diterapkan pengajar kepada anak didik. Nantinya dari ESQ ini bermanfaat bagi siswa ketika memasuki dunia kerja dan melanjutkan ke tingkat pendidikan lanjutan.

“Diharap anak memiliki sikap dan jiwa pancasila, jiwa nasionalisme yang akhirnya bermanfaat bagi mereka di dunia kerja dan melanjutkan kuliah,” pungkasnya.

Kontributor : Nugroho
Editor : Dianovery


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakMenghilang 3 Hari, Sukarti Ditemukan Tak Bernyawa
Artikulli tjetërRibuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Gus Mus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini