Beranda Berita Menghilang 3 Hari, Sukarti Ditemukan Tak Bernyawa

Menghilang 3 Hari, Sukarti Ditemukan Tak Bernyawa

0
Berita pati
2 0
Read Time1 Minute, 1 Second

Wartapati.com PATI- Sukarti (70), warga Desa Karangawan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Jawa Tengah yang dikabarkan menghilang sejak 3 hari lalu akibat terbawa arus sungai saat terjadi banjir akhirnya ditemukan. Sukarti ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di aliran sungai Dusun Rumasan Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo. 

Kepala Desa Karangawan Tiono ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa warganya yang bernama Sukarti dikabarkan menghilang sejak Rabu (4/2/2020) siang lalu. Sukarti sesuai informasi terpeleset hingga jatuh ke sungai saat pulang mengambil rumput sendirian.

“Saat terjatuh tidak ada saksi, namun saat ini jenazah sudah ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, oleh tim gabungan yang dibantu oleh warga,”Jelas Tiono. 

Informasi yang dihimpun, Pencarian terhadap Sukarti dilakukan siang malam oleh tim gabungan dari kepolisian, tagana, dibantu warga setempat. Pencarian sendiri dilakukan menyusuri sepanjang sungai karangawen sampai sungai di desa Mangunrekso. 

Alhasil, jenazah Sukarti ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 3 hari dan sudah mengambang tersangkut di batang bambu dalam keadaan tidak bernyawa.”Jenazah langsung dibawa ke puskesmas, dan setelah itu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”Ungkap Kepala Desa Mangunrekso Agus Sukamto. 

Terpisah, Kapolsek Tambakromo Iptu Ali Mansyur ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya mengatakan bahwa jenazah sudah ditemukan,”Jenazah sudah ketemu,”Singkat Kapolsek.

Kontributor : wisnu
Editor : Wisnu

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakKejari Pati Lakukan Cipta Kondisi Pencegahan Covid 19
Artikulli tjetërSiswa SMK TBI Pati digembleng Pendidikan Karakter Jiwa Pancasila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini