Beranda Berita Satu Pasien Covid 19 Rembang Meninggal Dunia

Satu Pasien Covid 19 Rembang Meninggal Dunia

0
0 0
Read Time54 Second

Wartapati.com   REMBANG  – Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya saat dikonfirmasi, Selasa (16/6/2020) membenarkan kabar satu pasien covid 19 kabupaten Rembang meninggal dunia.

Pasien mulai dirawat di RSUD dr.R.Soetrasno Rembang sejak 3 Juni lalu.Yang bersangkutan bekerja sebagai Polang sapi dan biasa ke pasar sapi di Kabupaten Blora.

Satu dari lima pasien positif covid-19 meninggal dunia Senin malam (15/6/2020). Pasien laki- laki berusia 68 tahun itu berasal dari Kecamatan Bulu.

“Pasien masuk rumah sakit sejak 3 juni yang lalu dengan keluhan pneumonia dan sesak nafas. Setelah beberapa hari dirawat tadi malam pukul 21.20 dinyatakan meninggal dunia, ” tuturnya.

Terkait penelusuran atas pasien ini, tim GTPP Covid-19 telah melakukannya sejak ditetapkannya yang bersangkutan positif covid-19. Ada 11 orang yang kontak erat dan dirapid tes, namun hasilnya semua negatif corona.

Dengan meninggalnya pasien positif covid-19 asal Kecamatan Bulu ini, total pasien positif corona ada 11 pasien positif covid-19, sembuh 5 orang, meninggal 2 orang dan 4 orang masih dirawat di rumah sakit.

Kontributor : Totok
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakJepara 143 Pejabat Eselon II III IV Di Ambil Sumpah
Artikulli tjetërJepara Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini