Beranda Berita Pati Razia Salon Amankan 3 Pasangan Sedang Ngamar

Razia Salon Amankan 3 Pasangan Sedang Ngamar

70
0
0 0
Read Time57 Second

Wartapati.com Pati Adanya aduan dari warga perihal adanya salon plus plus di kota pati satpol PP bersama dengan komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati mengelar razia di beberapa salon yang di indikasi plus plus

Ketua Komisi A Bambang Susilo mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan secara mendadak. Pihaknya mengaku banyak mendapat aduan yang mengaku resah atas dugaan salon plus –plus tersebut.

“Dari aduan itu kami langsung menindaklanjuti. Karena salon plus-plus itu sudah sangat meresahkan masyarakat,”tambahnya.

Sasaran pertama, petugas merazia Salon Cindy yang berada di jalan penjawi dan Salon Casandra sebelah utara RSUD Soewondo Pati.

Dari salon Cindy, tim gabungan bergerak dengan beralih ke Salon Casandra. Di lokasi ini petugas mendapati bahwa ada kamar kamar yang di curigai sebagai tempat berbuat asusila

Kasat Pol PP Pati Hadi Santosa mengatakan, dari salon Casandra berhasil diamankan tiga pasangan yang sedang ngamar. Setelah ditanya identitas, sebagian mereka ada yang membawa KTP, namun ada juga yang tidak membawa.

“Ketiga pasangan kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan, termasuk pengelola salon. Tadi dalam satu kamar ada yang katanya keluarga. Tapi nanti kami buktikan dulu apakah memang keluarga atau tidak,”

Kontributor : WP1
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaAntisipasi Lonjakan Pasien Covid Pemerintah kota Pati adakan Rapat Dengan Rumahsakit di kabupaten pati
Artikel berikutnyaCegah Munculnya Claster Baru, Polres Jepara Lakukan Swab Antigen Secara Acak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here