Beranda Berita Warta Blora Presiden Jokowi Mendarat di Ngloram Bandara Blora

Presiden Jokowi Mendarat di Ngloram Bandara Blora

0
0 0
Read Time51 Second

Wartatimes.com BLORA Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bandara Ngloram yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) pada Jumat (17/12/2021). 

 

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah meresmikan pembangunan Bandara Ngloram di Cepu, Kabupaten Blora, Jateng yang telah selesai,” ujar Presiden Jokowi melalui siaran virtual. 

 

Pada kesempatan kali ini, Presiden Joko Widodo mengatakan, Bandara Ngloram akan mempercepat aktivitas perekonomian di sejumlah daerah di Jateng di masa mendatang. Mengingat, aktivitas masyarakat di sana yang cukup tinggi dalam melakukan berbagai kegiatan produktif. 

 

Adanya infrastruktur ini, tentunya akan mempermudah setiap pelaku usaha yang terletak di beberapa kawasan Jateng. Dengan begitu, peluang mengembangkan usaha akan terbuka lebar melalui pemanfaatan fasilitas ini. 

 

“Bandara ini akan mempercepat aktivitas ekonomi baik itu di kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Purwodadi. Akan lebih dekat apabila ingin terbang lewat Bandara Ngloram ini,” katanya. 

 

Saat ini dari Bandara Ngloram telah dipergunakan untuk aktivitas transportasi masyarakat di wilayah sekitar Jateng. Terdapat dua kali penerbangan dalam satu pekan yang telah dibuka oleh sejumlah maskapai di tanah air. fin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBupati Jepara Dukung Pelaku Media Sosial Bantu Memutus Penyebaran Covid-19
Artikulli tjetërHesti Nugroho Berikan Bantuan APE Kepada 13 PAUD Pos Desa se-Jepara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini