Beranda Berita Pati PPP Pati Konsolidasi Kukuhkan Sayap Partai Angkatan Muda Ka’bah dan Gerakan Pemuda...

PPP Pati Konsolidasi Kukuhkan Sayap Partai Angkatan Muda Ka’bah dan Gerakan Pemuda Ka’bah

0
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

Wartatimes.com PATI– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati Jawa Tengah melakukan pengukuhan dan konsolidasi terhadap sayap partai yang terbentuk Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Pati. 

Kegiatan yang digelar di Kantor Sekretariat PPP Selasa (15/2/2022), dihadiri .Sekretaris DPC partai PPP Kabupaten Pati Zamroni, Sekretaris Majelis syariah Ah Sholhan, Ketua majelis pertimbangan syariah Moh Maskum, Wakil ketua GPK wilayah Jawa tengah Irham Shodiq, Ketua GPK Gus Ahmad Sifii, Dewan pengurus partai PPP, Pengurus PAC partai PPP, Perwakilan wanita persatuan, Anak Sayap partai dari GPK dan AMK.

Zamroni, dalam paparannya mengatakan, Kegiatan konsulidasi sayap partai dari PPP ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada kelompok muda milenial dan membentuk kaderisasi sebagai langkah untuk lebih menguatkan partai.

“Tidak kurang dari 30 persen, pemilih pemula masih belum tahu, pilihannya kemana, dan kita mencoba melalui wadah AMK dan GPK ini, untuk memberikan tempat aktualisasi, dan memberikan wawasan kepada para kader agar lebih inovatif dalam menyambut masa depannya,”Kata Zamroni. 

Saat ini, Lanjut Dia, Sudah ada 20 orang kader dari PPP yang diberangkatkan ke Semarang, untuk mengikuti program pelatihan, kelistrikan, marketing dan lain-lain.

Program ini dibawa oleh Gus Aziz, yang juga merupakan kader PPP yang saat ini duduk di kursi legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah.”Ada kegiatan di Provinsi yang dibawa oleh Gua Aziz, dan kita juga sudah kirim 20 orang untuk mengikuti pelatihan,”Ucapnya.wis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warta rembang (@warta.rembang)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakIni Lho Daftar Desa Yang Melaporkan Permasalahan Perades Di Polres Blora
Artikulli tjetërBupati kudus Nantikan Lahirnya Atlet Pebulu Tangkis Profesional Dari Kudus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini