Beranda Berita Kurangi Beban Warga, Anggota DPRD Jepara Hesti Nugroho Bagi Sembako

Kurangi Beban Warga, Anggota DPRD Jepara Hesti Nugroho Bagi Sembako

0
berita jepara DPRD Jepara Hesti Nugroho
0 0
Read Time1 Minute, 30 Second

Wartapati.com Jepara– Dukungan Dan bantuan untuk menanggulangi pandemik corona terus di galakan, kali ini DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan Hesti Nugroho memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai untuk warga kurang mampu sebagai wujud keperdulian mengurangi membantu warga dalam menghadapi pandemik corona.

Hesti mengungkapkan, sebanyak 45 paket sembako diberikan untuk warga di RT 07 dan 08 RW 03 Desa Kedungmalang khususnya untuk warga yang membutuhkan. “Bantuan sembako itu sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic korona. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” Ungkap Hesti disela-sela pembagian bantuan kepada masyarakat setempat, Rabu (8/4/2020).

Dukungan dan bantuan dalam bentuk bakti sosial pembagian sembako untuk menggurangi beban langsung masyarakat Desa Kedungmalang saat #stayathome, yang sebagian besar adalah masyarakat petani garam dan nelayan

Selain memberikan bantuan sembako, anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan itu juga membagikan masker gratis kepada warga setempat serta melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga.

“ Kami bersama dengan berbagai komunitas yang ikut langsung turun kelokasi juga mensosialisasikan tentang bahaya dan cara mencegah penyebaran covid-19 ini. Diantaranya masyarakat harus menggunakan masker setiap keluar rumah, sering cuci tangan dengan sabun serta menghindari kumpul- kumpul atau keramaian,” Ungkap istri dari Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi ini.

Lebih lanjut, Hesti juga berpesan kepada petinggi desa setempat untuk menggalakkan sector UMKM dengan merangkul warga masyarakat. Seperti pembuatan masker serta mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Sementara itu petinggi Desa Kedungmalang Mustafiyatun mengucapkan terimakasih kepada Hesti Nugroho atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di desanya.

“ Kami berterima kasih kepada bu Hesti atas bantuannya kepada warga kami. Semoga bantuan ini dapat membantu beban masyarakat setempat,’ Pungkasnya.

Kontributor : Jambrong
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakSaiful Arifin Angkat Bicara Soal Pegawai Kudus Positif Corona Asal Pati
Artikulli tjetërZiarah ke Makam Leluhur Jepara, Ini Doa Khusus Plt Bupati Jepara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini