Beranda Berita Ketika Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Penasaran Isi Mobil Ganjar

Ketika Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Penasaran Isi Mobil Ganjar

0
0 0
Read Time1 Minute, 31 Second

WARTATIMES SURAKARTA – Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengaku penasaran dengan isi mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Padahal, selama ini keduanya sering bertemu di berbagai acara, bahkan Ganjar juga sering sowan ke kediaman Habib Syech di Semanggi Kidul, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

“Saya penasaran isi mobilnya apa,” kata Habib Syech kepada Ganjar Pranowo saat berkunjung ke kediamannya, Rabu (10/5/2023). 

Rasa penasaran itu terjawab sudah ketika Ganjar mengajak Habib Syech melihat bagian dalam dan isi mobilnya. Ternyata mobil Gubernur Jawa Tengah itu berisi banyak mainan anak-anak. 

Mainan itu biasanya dibagikan oleh Ganjar kepada anak-anak saat dia melakukan kunjungan kerja di berbagai tempat. 

“Isinya itu mainan, Bib. Ini untuk anak-anak,” jawab Ganjar sembari mengajak Habib Syech melongok bagian dalam mobil.

Sore itu, Ganjar memang sengaja mampir ke kediaman Habib Syech, usai menghadiri acara Launching Surakarta Kota Lengkap dan Penyerahan Sertifikat Aset Pemerintah di Pendapa Balaikota Surakarta.

Ganjar mengaku tidak ada pembahasan khusus dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam di Gedung Bustanul ‘Asyiqin itu. Pertemuan itu, kata Ganjar, adalah janji setelah lama tidak bertemu.

“Silaturahmi saja, syawalan. Saya sudah janji (karena) lama nggak ketemu. Nanti habis Syawal ke situ. Nah, ini mampir,” kata Ganjar 

Hal senada juga disampaikan oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Menurutnya, pertemuan itu merupakan pertemuan biasa. Intinya adalah silaturahmi karena kebetulan masih bulan Syawal.

“Silaturahmi, minal aidin. Kan (kemarin) belum minal aidin ke sini. Nggak ada pesan-pesan. Kami sudah sering jumpa dengan Pak Gubernur kita ini. Kami hanya duduk-duduk, ngobrol-ngobrol biasa,” katanya.

Sebagai informasi, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Ganjar Pranowo memang kerap bertemu. Setiap kali bertemu, keduanya sering membahas tentang menjaga persatuan dan kecintaan terhadap NKRI. 

Keduanya juga kerap berjumpa dalam acara Jateng Bersholawat, acara rutin yang digagas Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan didukung oleh Habib Syech. (Jambrong)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini