Beranda Berita Hasil Rapid Test 9 Wartawan Di Nyatakan Negatip

Hasil Rapid Test 9 Wartawan Di Nyatakan Negatip

0
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

Wartapati.com Pati Setelah menunggu berapa hari sembilan wartawan yang melakukan peliputan terhadap kegiatan H imam Suroso Di pasar puri beberapa waktu yang lalu akhirnya melakukan rapid test.

Dari hasil rapid tes hari ini di Joyokusumo Senin pagi  30/3/20. Kesembilan wartawan tersebut di nyatakan negatif. 

Seperti di ungkapkan ketua PWI Kabupaten Pati Mochammad Noor Efendi. “Alhamduillah tadi sekitar pukul 8.30, teman-teman yang meliput kegiatan Imam Suroso di Pasar Puri Baru, beberapa hari sebelum meninggalnya menjalani pemeriksaan covid-19 melalui rapid test yang dilakukan Dinkes Pati. Dan Alhamdulillah hasilnya negatif covid-19 semua,” 

Moch Noor Efendi menyampaikan, apresiasinya kepada Pemkab Pati melalui Gugus Tugas Covid-19 Pati dan DKK Pati karena telah memfasilitasi rapid test kepada para jurnalis.

“Perlu digaris bawahi bahwa teman-teman ini masuk dalam kategori ODP dan bukan PDP. Saya jelaskan, ODP merupakan orang yang mempunyai riwayat kontak dengan PDP, atau memilki riwayat bepergian di daerah yang memiliki kasus tinggi,” ujarnya.

masyarakat bisa membedakan hal tersebut dan tidak berprasangka kepada seluruh ODP di Pati. Serta bahu-membahu melakukan pencegahan persebaran virus korona dengan mengikuti imbauan pemerintah yakni social distancing dan physical distancing.

Sembilan teman kami dan teman-teman yang lain memang agak pikiran karena stigma. Dari situ, kami mohon dukungannya kepada masyarakat, ini bukan aib, kita harus saling suport,” pintanya./ dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakKompak !! Pemuda Kijingan Semprot Disinfektan Keliling Dukuh
Artikulli tjetërBupati Blora Berharap Masyarakat Bijak Menerima Informasi Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini