Beranda Berita Pati Haryanto Lantik Pengurus IPHI Tayu

Haryanto Lantik Pengurus IPHI Tayu

0
0 0
Read Time48 Second

Wartatimes.com PATI Bupati Pati Haryanto selaku Ketua IPHI, Minggu (7/2), melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tayu masa bhakti 2022 – 2027, di Gedung Haji Kecamatan Tayu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa IPHI merupakan wadah berhimpunnya para jemaah haji Indonesia pasca ibadah haji, sekaligus sebagai forum silaturrahim untuk mempererat ukhuwah Islamiyah yang bersifat permanen dan terorganisir, dengan visi, misi dan program yang jelas, serta prinsip-prinsip keorganisasian dan kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, dan nilai-nilai luhur budaya bangsa.

Menurutnya, IPHI dibentuk untuk menjaga kemabruran para pengurus dan anggotanya, serta untuk menjaga keseimbangan kepentingan dunia dan akhirat. “Para anggota dapat senantiasa menjaga kemabruran hajinya dengan meningkatkan amal ibadah dan senantiasa berkhidmad di dalam kehidupan dunia maupun akhirat”, tambahnya.

IPHI, lanjut Haryanto, diharapkan dapat mewadahi, menampung, dan memberikan bimbingan kepada para calon jamaah haji. “Selain itu, program-program yang sudah ada pun harus ditingkatkan”, pungkasnya.(dn)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakWabup Hanies Sambangi Ummi Hanik, Difabel Produksi Kerajinan Keset dari Kain Perca
Artikulli tjetërDinkes Lakukan Sampel Sebagai Bahan Evaluasi PTM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini