Hafidz dan Hanies Didukung Empat Parpol Hari Ini Daftar Ke KPU Rembang

55
0
Read Time51 Second

wartapati.comREMBANG Bupati Petahana Sekaligus Pasangan Hafidz dan Hanies didukung empat parpol, PPP,PKB,PDIP dan Golkar, hari ini resmi mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Rembang pada pilkada Rembang 2020.

Sebelum mendaftar ke KPU Rembang, Hafidz-Hanies menggelar deklarasi virtual di kompleks gedung Haji Rembang. Dalam deklarasi itu ada pernyataan dukungan dari petani, nelayan, pedagang, pemilih pemula, emak-emak, seniman, komunitas, perias, abang becak, hingga ojek online.

Hafidz akan bersaing dengan wakilnya Bayu Andriyanto di Pilkada Rembang 2020. Hafidz pun berkeyakinan akan menang, ia mengaku punya pasukan khusus pemenangan hingga di tingkat kecamatan.

“Saya targetnya menang. Soal berapa persen, yang penting menang. Lebih banyak presentasenya lebih bagus,” kata Hafidz kepada wartawan usai mendaftar di KPU Rembang, Jumat (4/9/2020).

Ketua KPU Rembang M Ika Iqbal mengatakan pasangan Hafidz dan Hanies sudah memenuhi berkas persyaratan Pilkada Rembang. Tahapan selanjutnya, mereka bakal dijadwalkan mengikuti tes kesehatan.

“Nanti tanggal 8 sampai 9 September akan kita lakukan tes kesehatan di RSUP Karyadi Semarang untuk kelengkapan berkas persyaratan,” terangnya.

Kontributor : Totok
Editor : Dianovery

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here