Beranda Berita Warta Rembang Gus Hanies Ingin BUMD Rembang Meningkatkan PAD

Gus Hanies Ingin BUMD Rembang Meningkatkan PAD

0
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

wartatimes.com  REMBANG Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ memberikan pengarahan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) dan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) di halaman Kantor Bupati, Senin (31/1/2022).

 

Dalam kesempatan itu Wabup Hanies menyampaikan keinginannya agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa menunjukkan kinerja yang maksimal. Dengan demikian BUMD mampu mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) secara maksimal.

 

“Saya juga ingin BUMD bisa lebih sehat, kinerjanya lebih baik. Karena bisa mengungkit pembangunan dan meningkatkan PAD kita, ” ujarnya.

 

Selanjutnya tentang pengadaan barang dan jasa, Wabup meminta agar bisa dioptimalkan untuk pembangunan. Dan yang tak kalah penting soal penataan produk hukum seperti peraturan-peraturan daerah harus makin menjawab perubahan zaman.

 

Disisi Sumber Daya Manusia (SDM), kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) perlu ditingkatkan. Harapan Wabup, ASN semakin gesit melayani masyarakat dan dapat merespon setiap perubahan.

 

“Saya dan Pak Hafidz ingin ada perbaikan kualitas SDM aparatur secara terus menerus, sehingga kita lebih gesit melayani masyarakat dan merespon setiap perubahan. ”

 

Setelah penekanan kualitas ASN, Gus Hanies berharap budaya kerja dan etika birokrasi juga ditingkatkan, sehingga akuntabilitas kita juga makin baik.(dodic/dn)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBupati Berikan Penghargaan Kepada Lima Dalang Cilik Jepara
Artikulli tjetërHesti Nugroho Berikan Solusi Kreatif Permasalahan DKC Pramuka Jepara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini