Beranda Berita Djarum Foundation Serahkan Bantuan Alat Medis Ke Pemkab Kudus

Djarum Foundation Serahkan Bantuan Alat Medis Ke Pemkab Kudus

347
0
Berita kudus hartopo
0 0
Read Time1 Minute, 14 Second

Wartapati.com KUDUS – Kebutuhan alat medis oleh rumahsakit dan petugas medis saat ini sangat di butuhkan, perusahaan yang bermarkas di kudus ini melalui Djarum Foundation menyerahkan bantuan alat medis kepada Pemerintah Kabupaten Kudus sebagai keperdulian perusahaan dalam ikut memerangi Covid 19.

Bantuan APD di serahkan oleh Purwoko Nugroho manager Djarum Foundation dan di terima langsung oleh Plt Kudus Di Pendopo Kabupaten Kudus Rabu (1/4).

“Terima kasih kepada Djarum Foundation yang telah membantu dalam bentuk APD dan alat medis lainnya. Semoga perjuangan kemanusiaan tenaga medis di garda terdepan melawan Covid-19 maksimal,” ucap Hartopo.

Selama ini, tim medis menggunakan APD yang tidak begitu standart akibat keterbatasan jumlah. Namun, berkat adanya bantuan dari Djarum Foundation, alat medis dan APD tercukupi. 

Rencananya, alat medis akan diserahkan kepada 7 rumah sakit dan puskesmas. Pihaknya berharap, alat medis tersebut dapat membantu tim medis melawan Covid-19 di garda terdepan. 

Bantuan Djarum Foundation  yang diserahkan yakni 200 pcs baju cover all, 400 lembar masker bedah, 150 boks sarung tangan, kacamata goggle 250 unit, 250 pasang sepatu boots, 2000 tablet Vitamin C, dan 50 ribu pcs helm kaca. 

Manager Djarum Foundation Purwono Nugroho menyatakan jumlah tersebut akan terus ditambah. Saat ini, pihaknya masih mencari vendor untuk pemenuhan alat medis lainnya. Pihaknya menyampaikan akan membantu melawan Covid-19 bersama Pemkab Kudus semaksimal mungkin.

“Kami akan membantu semaksimal mungkin dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya

Kontributor : Adi
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaSukses Bikin Masker, BLK Di Blora Produksi APD
Artikel berikutnyaUpdate Perkembangan Covid 19 Di Blora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here