Beranda Berita Warta Rembang Bupati Serahkan Hibah 12 Motor Trail ke Kodim

Bupati Serahkan Hibah 12 Motor Trail ke Kodim

0
0 0
Read Time1 Minute, 15 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi secara menyerahkan 16 unit sepeda motor trail kepada Kodim 0719/Jepara, di halaman Setda Jepara, Senin (22/11/2021). Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh orang nomor satu di Jepara itu kepada Pelaksana Tugas (Plt) Pasi Logistik Kodim Jepara Kapten Mashudi. 

 

Bupati Dian Kristiandi mengungkapkan jika 16 unit sepeda motor ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Jepara kepada jajaran TNI untuk menunjang kerja kewilayahan. 

 

“Kita memang terus memperkuat sinergi dengan TNI/Polri. Salah satunya dengan pemberian motor trail ini, karena ini untuk menunjang kinerja anggota TNI saat di lapangan,” kata Bupati Andi.

 

16 trail ini, lanjut Bupati, akan dibagikan ke masing-masing koramil yang ada di kota ukir. Dirinya berharap motor tersebut semakin mengoptimalkan kerja anggota TNI sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

 

Sementara itu, Pasi Logistik Kodim Jepara Kapten Mashudi mengapresiasi pemberian hibah kendaraan roda 2 ini dari Pemkab Jepara.  Dirinya berharap sinergi yang terjalin ini bisa terus diperkuat. 

 

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pemkab Jepara atas hibah motor ini. Kendaraan ini nanti bisa digunakan untuk kegiatan kewilayahan. Terutama koramil yang memiliki wilayah pegunungan,” kata Mashudi.

 

Tambahan 16 motor trail ini, katanya, akan menambah aset yang dimiliki oleh Kodim Jepara. “Kita sebelumnya sudah memiliki 6 unit. Hibah kendaraan ini tentu akan semakin memperkuat kerja kewilayahan di jajaran Kodim Jepara,” tandasnya

 

Seperti diketahui, pengadaan 16 unit motor trail ini bersumber dari APBD Perubahan 2021. 16 motor yang dihibahkan ini berspesifikasi Yamaha type WR 155 R warna hitam.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakMonumen Untuk Ingatkan Generasi Penerus Arti Penting Perjuangan
Artikulli tjetërBupati Apresiasi Pembukaan Gerai Layanan Hukum Kejari di MPP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini