Beranda Berita Bupati Intruksikan Kades Growong Kidul Jemput Warga Di Jombang

Bupati Intruksikan Kades Growong Kidul Jemput Warga Di Jombang

0
Berita pati
Doc humas pati
0 0
Read Time50 Second

Wartapati.com – Pati seorang wanita berjalan kaki pulang ke pati, di temukan pingsang di daerah Jombang Jawa Timur viral dan beredar luar di media sosial kemarin akhirnya menjadi perhatian pemerintah daerah, diketahui adalah warga Growong Kidul Juwana

Wanita itu bernama Wahyu Utami di temukan pingsan karena lemah jantung dan kelelahan, info terbaru keberadaanya berada di rumah sakit Jombang.

Mengetahui informasi tersebut Bupati Haryanto meminta pihak desa guna menjemput ke Jombang Jawa Timur sebagaimana dikutip dari halaman humas patikab go id kamis 7/5.

. “Setelah mendapatkan informasi keberadaannya di rumah sakit, langsung saya minta pihak desa menjemput kesana,” jelas Bupati. 

Bupati mengatakan, saat ini Wahyu Utami telah sampai di Kabupaten Pati dan langsung menjalani isolasi di Hotel Safin. “Tadi pagi sudah sampai, dan saat ini berada di Hotel Safin untuk menjalani masa isolasi,” imbuhnya.

“Memang beberapa kali mengalami pingsan di jalan, namun saat dijemput malah kabur,” sesalnya. Ia berharap kejadian ini tidak terulang lagi./danpt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPemerintah Jepara Siapkan Dua Skema Kedatangan Pemudik
Artikulli tjetërPolres Rembang Himbau Masyarakat Waspada Potensi Kejahatan Selama Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini