Bpjs Kesehatan Pati Salurkan Bantuan Lewat BPJS Perduli

53
0
Read Time1 Minute, 21 Second

Wartapati.com  Pati BPJS Cabang Pati perduli terhadap masyarakat terdampak covid 19 di wilayah kabupaten pati, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pemberian bantuan sembako kepada masyarakat di lingkungan BPJS Cabang Pati.

“Bantuan ini berasal dari pribadi Duta BPJS Kesehatan yang kami kumpulkan dan kami berikan berupa paket sembako. Dalam membagikan paket sembako ini tetap dengan kondisi physical distancing dengan tidak berkumpul. Jadi kami sudah menentukan sasaran penerima bantuan, salah satunya di pondok Tahfidzul Qur’an Ndholo Kusumo ini,” ungkap Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Pati Didik Nurhadi selasa 06/05

Sementara Pengurus pondok Tahfidzul Qur’an Ndholo Kusumo, Ashari, berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan.

“Saya mewakili anak-anak dari pondok menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa kondisi anak-anak pondok yang masih berada di pondok sekitar 100 orang. Mereka mayoritas berasal dari daerah keresidenan Pati, ada juga yang berasal dari luar daerah bahkan dari Kalimantan juga ada.

“Kegiatan ini selain tujuan utamanya berbagi kepada sesama, kami tidak luput mendapatkan informasi tentang JKN-KIS. Banyak informasi yang kami terima apalagi disaat kondisi seperti sekarang, informasi pelayanan JKN-KIS yang bisa diakses secara online sangat membantu,” tambahnya.

Ashari juga mengatakan dengan informasi yang telah diterimanya, dirinya merasa lebih aman dan tenang apalagi jika ada salah satu anak-anak pondok yang tiba tiba sakit.

“Jika ada masalah tentang JKN-KIS, saya tinggal cari info lewat handphone. Semua bisa diatasi tanpa harus datang ke kantor BPJS Kesehatan,” ucap Ashari. ADV/ danpt

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here