Beranda Berita Warta Jepara Berikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Bupati Apresiasi Bank Jateng

Berikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Bupati Apresiasi Bank Jateng

29
0
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

Wartapati.com JEPARA – Bank Jateng Cabang Jepara memberikan 600 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi di Peringgitan Dalam Pendapa Kartini Jepara, Kamis (15/7/2021).

Turut hadir dalam penyerahan ini Kepala Dinsospermades Jepara Edy Marwoto beserta jajaran serta pimpinan perangkat daerah terkait. Dinsospermades selanjutnya yang akan menyalurkan bantuan ini kepada warga sasaran.

Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto mengungkapkan jika bantuan paket sembako yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Jateng kepada warga yang terdampak Covid-19. “Ini bentuk kepedulian kita di masa pandemi ini. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” jata Teguh.

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Bank Jateng kepada warga Jepara yang terdampak Covid-19. Dirinya berharap kepedulian itu bisa terus dilakukan dengan menyasar ke lapisan masyarakat yang lain.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Bank Jateng Cabang Jepara atas bantuan ini. Bantuan ini, tentu saja akan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” kata Andi.

Sebelumnya, Bank Jateng juga mengumpulkan donasi yang diberikan kepada seniman yang ada di kota ukir. Kegiatan yang bertajuk Ngamen Bareng Bupati Mei lalu berhasil mengumpulkan donasi sekitar 63 juta.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaIni Jadwal Vaksinasi di Puskesmas kabupaten Pati
Artikel berikutnyaRumah Roboh akibat di terjang angin, dapat bantuan bupati jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here