Beranda Berita Pati Ini Jadwal Vaksinasi di Puskesmas kabupaten Pati

Ini Jadwal Vaksinasi di Puskesmas kabupaten Pati

560
0
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

Wartapati.com Pati vaksinasi di wilayah kab pati terus dilakukan, Dinkes Pati beserta segenap jajaran Puskesmas masih melanjutkan vaksinasi Covid-19 bagi lansia, pelayan publik dan masyarakat umum secara bertahap (belum semua Puskesmas melayani vaksinasi bagi masyarakat umum, karena masih mengutamakan vaksinasi bagi lansia dan menyesuaikan dgn ketersediaan vaksin yg ada). Senin, 12 Juli 2021

Menurut Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Subawi, M.M. melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dr. Joko Leksono Widodo, MM, menginformasikan bahwa seiring meningkatnya permintaan vaksinasi dari masyarakat umum, namun terkendala distribusi vaksin dari Kemenkes melalui Dinkesprov yang terbatas. 

Kasi Survailans dan Imunisasi, Teguh Asroyo, S,Farm.Apt, MM, menambahkan saat ini kondisi stok vaksin masih kurang dibandingkan alokasi / kebutuhan di Kabupaten Pati yang direncanakan 100 s/d 200 peserta per Puskesmas per harinya. Dengan demikian Puskesmas menggunakan skala prioritas sesuai dgn kondisi di lapangan dan jumlah sasaran. 

Masyarakat dimohon untuk tetap bersabar menunggu jadwal / giliran vaksinasi di wilayah masing-masing. Untuk info jadwal, pengecekan kuota peserta vaksinasi bisa berkoordinasi dgn Desa atau Puskesmas terdekat.

Untuk mengakses informasi masyrakat bisa menghubungi Hotline / Call Center Covid-19 Pati: (0295) 4101685 082329341686 yang di bagikan melalui halaman ig dinas kesehatan pati pada Senin, 12 Juli 2021.danpt

 

*Info lebih jelas, silahkan hubungi Puskesmas / Desa terdekat

*Jumlah kuota peserta terbatas

*Rencana jadwal vaksinasi tsb bisa berubah sewaktu-waktu sesuai jml dropping vaksin dari Kemenkes melalui Dinkesprov

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaPati Targetkan vaksinasi 200 sasaran per hari
Artikel berikutnyaBerikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Bupati Apresiasi Bank Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here