Beranda Berita Warta Jepara Rumah Roboh akibat di terjang angin, dapat bantuan bupati jepara

Rumah Roboh akibat di terjang angin, dapat bantuan bupati jepara

10
0
0 0
Read Time1 Minute, 7 Second

Wartapati.com JEPARA – Perhatian Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada warganya yang terkena musibah tak pernah surut, terlebih di masa pandemi seperti ini. Pada Kamis (15/7/2021) siang, orang nomor satu di kota ukir mengunjungi Muhammad Sami’un di RT 36 RT 7 Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo yang rumahnya roboh pada Senin (12/7/2021).

Dian Kristiandi datang untuk menyalurkan sejumlah bantuan kepada Muhammad Sami’un dan Karmuti istrinya. rumah kayu milik Sami’un tersebut roboh lantaran diterjang angin pada Senin (12/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bupati Andi menyampaikan keprihatiannnya atas musibah yang menimpa korban. Kedatangannya kali ini untuk memberikan suport dan dukungan moril kepada korban.

“Kita turut prihatin lah dengan musibah ini. Tentu tidak ingin ada musibah yang menimpa kita, tetapi ini harus diterima dengan sabar dan ikhlas,” kata Bupati Andi.

Dalam kesempatan itu, politisi PDI Perjuangan itu juga meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana yang biasa timbul di musim kemarau. Potensi kebakaran dan kekeringan harus diantisipasi sejak dini.

“Masyarakat harus hati-hati, jangan sampai teledor saat membakar sampah. Saya berharap masyarakat sadar tentang ini. Petinggi dan tokoh masyarakat juga harus terus mengingatkan warga soal potensi bencana ini,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ini, Dian Kristiandi didampingi oleh Komandan Kodim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, Kepala Dinsospermasdes Edy Marwoto, Kepala Disperkim Hartaya, Ketua Baznas Sholih dan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaBerikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Bupati Apresiasi Bank Jateng
Artikel berikutnyaAPBD 2020 Akhirnya di Terima DPRD Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here