Beranda Berita Warta Jepara Zuvi, Bocah yang Berulang Tahun pada 17 Agustus dapat hadiah sepeda

Zuvi, Bocah yang Berulang Tahun pada 17 Agustus dapat hadiah sepeda

0
0 0
Read Time1 Minute, 29 Second

Wartapati.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan hadiah sebuah sepeda kepada Zuvi Zulaily Fi Ramadhan, bocah 9 tahun, warga RT 17 RW 6 Desa Senenan Kecamatan Tahunan. Hadiah sepeda diberikan oleh orang nomor satu di kota ukir itu saat bertemu dengan Zuvi di ruang kerjanya, Selasa (17/8/2021).

Zuvi, siswa kelas 3 SDN 2 Senenan ini kebetulan sedang merayakan ulang tahun ke 9 tepat pada tanggal 17 Agustus 2021. Zuvi sengaja datang menemui Dian Kristiandi untuk meminta foto bersama lantaran sedang merayakan hari ulang tahun.

Di Jepara, tak banyak warga Jepara yang lahir bertepatan dengan tanggal HUT kemerdekaan RI. Salah satu yang kebetulan memiliki kesamaan tanggal lahir dengan hari kemerdekaan RI yakni Zuvi.

Hadiah yang diberikan kepada Zuvi ini, kata Dian Kristiandi, sebagai bentuk dorongan semangat kepada putri pertama pasangan Kholisya Hafidz dan Devi Junianti ini agar lebih semangat belajar.

“Nyuwun tulung dijaga benar anaknya, agar apa yang diinginkan dan dicita-citakan bisa tercapai,” kata Andi kepada Devi, ibu dari Zuvi.

Kepada Zuvi yang bercita-cita menjadi dokter, dian Kristiandi berpesan agar lebih rajin belajar dan berdoa. Karena dua hal itu yang penting dilakukan agar cita-cita tercapai, selain doa restu dari orangtua.

“Kalau mau jadi dokter harus rajin belajarnya. Minimal semua nilainya harus delapan. Harus patuh juga sama orangtua,” pesan Andi kepada Zuvi.

Devi Junianti, orangtua Zuvi mengaku senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Bupati Dian Kristiandi. Dirinya berharap hadiah yang diberikan bisa menjadi spirit untuk putrinya agar lebih semangat belajar. “Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Bupati atas hadiah yang diberikan,” kata Devi.

Terkait dengan tanggal kelahiran putrinya yang bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI, Devi menceritakan jika dirinya tidak pernah merencanakannya. Pasalnya putri pertamanya itu lahir secara normal di rumah. “Tidak ada rencana sama sekali, wong lahirnya saja di rumah secar normal,” akunya.jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBupati Jepara Bebastugaskan Sementara Sekda
Artikulli tjetërBlusukan, Hesti Nugroho Bagikan Paket Sembako ke Warga Langon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini