Beranda Berita Warta Jepara Turun Langsung ke Pasar, Dian Kristiandi Bagikan Minyak Goreng Murah ke Warga

Turun Langsung ke Pasar, Dian Kristiandi Bagikan Minyak Goreng Murah ke Warga

0
0 0
Read Time1 Minute, 24 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian  Kristiandi turun langsung ikut membagikan minyak goreng murah kepada masyarakat. Orang nomor satu di Jepara itu bahkan turun langsung melayani masyarakat dalam operasi pasar di Pasar Mlonggo dan Bangsri, Rabu (2/3/2022).

Total hampir 9 ribu liter minyak goreng yang didistribusikan kepada masyarakat melalui pasar-pasar di seluruh Kabupaten Jepara. Minyak goreng ini merupakan droping dari Pemerintah Provinsi jawa Tengah untuk operasi pasar di kota ukir.

“Operasi pasar minyak goreng ini untuk membantu masyarakat di tengah kelangkaan yang terjadi,” ungkap Dian Kristiandi, di Pasar Bangsri, Rabu (2/3/2022).  

Dalam operasi pasar ini, setiap orang diberikan kuota 2 liter dengan harga Rp.13.500 setiap liternya. Agar tidak berdesak-desakan, pembagian minyak goreng murah dengan menggunakan kupon. Sehingga, masyarakat yang ingin mendapatkan minyak goreng ini harus mengantre dulu. 

Sembari melayani warga yang membeli minyak goreng ini, politisi PDI Perjuangan itu terus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan tidak berdesak-desakan.

Bupati menambahkan, operasi pasar dilaksanakan dalam dua tahap, hari pertama dilaksanakan di pasar wilayah Jepara bagian utara, yakni Pasar Jepara II, Pasar Tahunan, Pasar Mlonggo, Pasar Bangsri, Pasar Kelet dan Pasar Tanggulasi Donorojo. 

Sedangkan tahap kedua dilaksanakan, Jumat (4/3/2022), di Pasar Lebak Pakisaji, Pasar Mindahan Batealit, Pasar Kedung, Pasar Pecangaan, Pasar Kalinyamatan, Pasar Welahan dan Pasar Mayong. Masing-masing pasar disediakan 570 liter minyak. 

Sementara itu, Nurul Aini warga Desa Jambu Timur mengaku senang dengan adanya minyak goreng murah ini. Sudah beberapa minggu ini, sulit mendapatkan minyak goreng. Kalaupun ada, harganya cukup mahal yaitu antara Rp.20 hingga Rp.22 ribu per liter di pasaran. (Jambrong)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBadan Pertanahan Nasional Dan BPJS Kesehatan Cabang Pati Bersinergi Pastikan Tidak Ada Kendala Pelayanan Bagi Masyarakat
Artikulli tjetërStik 2 Rasa Hasil Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas 2B Pati banyak Pesanan Dari Luar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini