Beranda Berita Ribuan Masker Produksi BLK dan Disperinnaker Blora Di Bagikan Gratis

Ribuan Masker Produksi BLK dan Disperinnaker Blora Di Bagikan Gratis

0
Berita blora pembagian masker blk blora
0 0
Read Time55 Second

Wartapati.com Blora – Ribuan Masker Di bagikan secara gratis kepada masyarakat blora oleh Balai Latihan Kerja dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora 27/3/20

Masker yang dibagikan ini adalah Masker produksi sendiri antara UPT BLK dan Disperinnaker Kabupaten Blora Jawa Tengah sebanyak 1.000 masker.

Pelaksana Tugas Kepala Dinperinnaker Blora, Purwadi Setiyono, SE melalui Kepala BLK Blora Dra. Amik Kristanti mengemukakan setelah diproduksi sejak sejak Senin (23/32020) lalu akhirnya sebanyak 1.000 masker selesai dibuat dan dibagikan gratis kepada warga masyarakat. 

“Jadi ini sebagai wujud kepedulian dan mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sasaran kami di sejumlah titik keramaian seperti di pasar rakyat Sido Makmur, Jalan Pemuda, Puskesmas dan Rumah Sakit,” kata Amik. 

Menurutnya, masker yang dibagikan pada kali ini adalah tahap pertama dan akan menyusul tahap berikutnya setelah produksi selesai. 

“Warga antusias, dan alhamdulillah, tidak lama masker habis. Ini salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui kegunaan masker di saat wabah corona merebak, semoga Blora aman Covid-19,” ujarnya.

Kontributor : pipo
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakYonif INF 410 Alugoro Lakukan Prosedur Pencegahan Penyebaran Covid 19
Artikulli tjetërLive Di 10 Radio Bupati Blora Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini