Beranda Berita Puluhan Mahasiswa STIE YPPI Rembang Hadiri Pelatihan Karya Tulis

Puluhan Mahasiswa STIE YPPI Rembang Hadiri Pelatihan Karya Tulis

95
0
berita rembang
anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pena STIE YPPI Kabupaten Rembang, Kamis (3/12/2020). wartapati/hardi
0 0
Read Time55 Second

wartapati.com Rembang – Anggota unit kegiatan mahasiswa pena STIE YPPI Rembang kamis 3/12/20 melakukan kegiatan pelatihan karya tulis berita, sebagai ajang silahturahmi antar anggota UKM Pena STIE YPPI.

Pelatihan Karya Tulis tahun 2020 digelar selama 3 kali pertemuan, mulai tanggal 29 November 2020, 3 Desember 2020 dan terakhir tanggal 6 Desember 2020. kegiatan pelatihan dilakukan Tanpa menginap serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Ketua Panitia Ahmad Irzha, mengaku bangga Kegiatan karya tulis ini bisa dilaksanakan. Ini juga sekaligus ajang silaturahmi agar para mahasiswa bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi. “Saya sebagai ketua panitia memohon maaf, kalau ada kekurangan dan kesalahan teknis.” Tandasnya.

hadir dalam pelatihan sekaligus sebagai nara sumber adalah Redaktur di MataAir Radio Mukhammad Fadlil, dalam kesempatan tersebut fadlil mengajak para peserta untuk memahami peran wartawan dan teknik penggalian data hingga wawancara, yang dilakukan selama 2 jam penuh.

Dalam kesempatan ini menekankan juga  bahwa Mahasiswa harus mampu memproduksi berita yang tidak Hoaks/Berita Bohong. Karena setiap orang atau mahasiswa membutuhkan berita karena di dalamnya mengandung informasi dan edukasi.

Penulis: Hardi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here