Pendaftaran CPNS 2019 Kab Pati Sudah Dibuka Secara Onlain

    0
    0 0
    Read Time1 Minute, 16 Second

    Wartapati.com Pati – Pembukaan pendaftaran seleksi CPNS sudah dibuka pada Senin kemarin (11/11/2019) yang dilakukan secara online. Mekanisme pendaftaran CPNS tahun ini sama seperti tahun sebelumnya. Termasuk persyaratan apa saja yang dilampirkan dan diunggah ke situs https://sscasn. bkn.go.id.

    Selengkapnya Silahkan simak Vidio di Bawah Ini

    Pendaftaran terlebih dahulu mempersiapkan dokumen-dokumen seperti Pas Foto berwarna berlatar belakang merah, Swafoto dengan Kartu Identitas dan Kartu Informasi Akun KTP/Surat Keterangan Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ijazah, Transkrip nilai, Surat lamaran, Dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan sesuai instansi yang diminati.

    Untuk mendaftar, bisa mengakses situs http://sscasn.bkn.go.id/ dengan validasi data kependudukan. Pelamar membuat akun pada laman SSCASN BKN dengan mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) atau Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepala keluarga pada Kartu Keluarga (KK).

    Melengkapi biodata dan kolom isian lainnya, kemudian mengunggah pas foto dengan latar belakang warnah merah ukuran 4×6 dalam format JPG. Dilanjutkan dengan mencetak Kartu Informasi Akun.

    Pelamar melakukan log in ke https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan. Pelamar mengunggah swafoto dengan Kartu Identitas dan Kartu Informasi Akun untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

    Pelamar melengkapi data diri Pelamar memilih instansi yang akan didaftarkan dengan memilih jenis formasi, jabatan sesuai kualifikasi pendidikan, lokasi formasi, lokasi tes, serta data lain yang harus dilengkapi. Pelamar mengunggah dokumen-dokumen yang dipersyaratkan dalam instansi dan formasi yang dipilih Pelamar memastikan bahwa dokumen yang diunggah dapat terbaca.Nug 

    Happy
    Happy
    0 %
    Sad
    Sad
    0 %
    Excited
    Excited
    0 %
    Sleepy
    Sleepy
    0 %
    Angry
    Angry
    0 %
    Surprise
    Surprise
    0 %
    Artikulli paraprak34 Anak Yatim Desa Mangunrekso Mendapat Santunan
    Artikulli tjetërVonis Empat Bulan Penjara Akibat Pakai Narkoba

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini