Beranda Berita Pemprov Jateng Dan Pemkab Rembang Bagikan Ratusan Daging Ke Warga Sidorejo Sedan

Pemprov Jateng Dan Pemkab Rembang Bagikan Ratusan Daging Ke Warga Sidorejo Sedan

86
0
berita rembang
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

wartapati.com REMBANG – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Rembang bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kamis 9 April 2020 menggelar pasar murah di desa sidorejo kecamatan sedan, kegiatan ini terasa berbeda karena di selengarakan di tengah pandemik convid 19.

Pasar murah yang digelar rutin menjelang ramadhan ini diharapkan bisa mencukupi kebutuhan dari masyarakat untuk meningkatkan gizi protein hewani. Selain itu bantuan berupa paket daging ayam dan telur ini bisa bermanfaat untuk warga yang tidak bisa keluar dan bekerja untuk membantu mencukupi pangan khususnya untuk peningkatan gizi.

Menurut Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Rembang Suratmin mengatakan pasar murah kali ini membagikan sebanyak 400 paket yang terdiri dari satu kilogram daging ayam dan telur.

Per paket dikemas ke dalam kardus dan sistem pembagiannya melalui RT/RW, sehingga tidak ada seremonial dan tidak mengumpulkan banyak orang. Paket tersebut diberikan kepada masyarakat miskin secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.

“Paketnya itu berupa daging ayam 1 kilo dan telur satu kilo sebanyak 400 paket. Sistemnya nanti akan dibagikan melalui kardus rt rw jadi tidak mengumpulkan orang banyak dan tidak ada semacam seremonial jadi tidak ada. Jadi langsung bantuan paket gratis yang berikan kepada masyarakat miskin yang ada di Desa Sidorejo Kecamatan Sedan,” jelasnya.

Kontributor : Totok
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaPasien Covid-19 Warga Asal Dukuhseti Pati Dinyatakan Sembuh
Artikel berikutnyaTips Membangun Kepercayaan Diri, Agar Berani Tampil Di Depan Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here