Beranda Berita Nekat Keluar Kerja, Pemuda Ini Sukses Budidaya Lele Mutiara

Nekat Keluar Kerja, Pemuda Ini Sukses Budidaya Lele Mutiara

357
0
peternak lele kudus
1 0
Read Time51 Second

wartapati.com KUDUS – Pemuda kudus mantan pegawai swasta di perusahaan ternama di kudus, nekat keluar kerja berwiraswasta bersama kakaknya untuk budidaya lele pada tahun 2013. dengan berbekal keberanian dan ketekunan jatuh bangun di lalui oleh Rendra, peternak lele kudus.

42 kolam kini di miliki dengan kapasitas ribuan lele sekali panen, sistem karamba di pilih menjadi salah satu teknik budidaya lele mutiara, 5 tahun di lalui sekarang Rendra  mampu memanet ribuan lele mutiara yang di klaim rasanya lebih gurih dari lele lele biasa.

Pembuatan pakan dan pembibitan juga tealah di kuasai oleh petani lele kudus ini, sehingga tidak lagi bergantuang pada pemasok pakan dan bibit dari luar, tetapi mampu untuk swadaya sendiri.

Dengan Sistem pemasaran yang sudah terbentuk Rendra Sekarang memasok Kebutuhan lele di wilayah Pati, Kudus, dan Demak, baik di kirim langsung ke Pasar Pasar dan Para pedagan Pecel lamongga. pengen tahu cerita selanjutnya Silahkan Saksikan pada vidio di chanel youtube kami, atauk klik tautan di bawah ini

Nekat Keluar Kerja, Pemuda Ini Sukses Budidaya Lele Mutiara

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaCek Posko Nataru, Ganjar; Semua Aman, Tak Ada Kejadian Menonjol
Artikel berikutnyaHindari Kepengurusan Ganda, Wabup Mundur dari Jabatan Ketua Umum Persipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here