Beranda Berita Warta Jepara Kwarcab Pramuka Jepara Bantu 10 Ribu Air Kepada Warga Clering dan Sumberrejo

Kwarcab Pramuka Jepara Bantu 10 Ribu Air Kepada Warga Clering dan Sumberrejo

0
wartapati/Jambrong. Hesti Nugroho ketua kwarcab Jepara Menyerahkan Bantuan Kepada Salah Satu warga
wartapati/Jambrong. Hesti Nugroho ketua kwarcab Jepara Menyerahkan Bantuan Kepada Salah Satu warga
0 0
Read Time1 Minute, 15 Second

wartapati.com JEPARA – Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Jepara menyalurkan bantuan 10 ribu liter air bersih kepada warga di dua desa di Kecamatan Donorojo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kwarcab Jepara Hesti Nugroho ke Desa Clering, Selasa (22/9/2021).

Selain air bersih, Kawarcab Pramuka Jepara juga menyerahkan bantuan lainnya diantaranya 30 paket sembako untuk anak yatim/piatu dan bibit tanaman keras sebanyak 1.000 bibit.

Hesti Nugroho berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat buat warga Di Desa Clering dan Sumberrejo. Dirinya juga mengapresiasi tim dari Kwarcab Jepara, BPBD serta Pramuka Peduli (Pramuli) yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, karena memang di dua desa ini sedang mengalami kesulitan air bersih karena kemarau,” kata Hesti.

Adapun sasaran penerima bantuan air bersih untuk Desa Clering RT 3/2 sebanyak 155 KK (173 jiwa), RT 4/2 sebanyak 125 KK (229 jiwa), sedangkan untuk Desa Sumberrejo RT 3/3 sebanyak 85 KK (180 jiwa), RT 1/4 sebanyak 93 KK (208 jiwa), RT 2/4 sebanyak 112 KK (226 jiwa) total keseluruhan 560 KK (1.016 jiwa).

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi kepedulian Gerakan Pramuka Kwarcab Jepara yang telah memberikan bantuan kepada Desa Clering dan Desa Sumberrejo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. “Kegiatan semacam ini hendaknya dapat terus ditingkatkan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, tentu tidak lain ini dilakukan untuk masyarakat Jepara yang dalam kategori membutuhkan,” katanya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut jajaran Ka. Mabiran Kwartir Ranting Donorojo, Camat Donorojo, Danramil dan Kapolsek Donorojo.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakMuncul Kluster Pendidikan, Dian Kristiandi Putuskan PTM Ditutup Sementara
Artikulli tjetërBupati Jepara Dian Kristiandi mengakui jika kebijakan menutup sementara Pembelajaran Tatap Muka (PTM) menimbulkan pro dan kontra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini