Beranda Berita Dukung Perangi Corona Baznas Blora Bantu APD

Dukung Perangi Corona Baznas Blora Bantu APD

66
0
berita blora baznas blora
0 0
Read Time1 Minute, 4 Second

wartapati.com Blora – Dukungan Pencegahan dan Penanggulangan Pandemic Corona berbagai bentuk caranya dan dari mana saja, kali ini badan amal zakat nasional (Baznas) kabupaten Blora Memberikan Dukungan APD.

“Bantuan ini juga merupakan sumbangsih dari seluruh ASN yang dananya terkumpul di Baznas. Kali ini kami serahkan alat pelindung diri (APD) berupa 112 buah paket baju APD dan kacamata google, kemudian masker kain 1100 buah, masker medis 2000 buah, dan masker N-95 100 buah,” terang Nur Rokhim, kamis 2/4.

Bantuan Yang Di berikan Bazas ini Di serahkan secara simbolis oleh wakil ketua Bazas Nur Rokhim dan di terima bupati Djoko Nugroho DI posko Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid 19 pada hari kamis 2/4

Bupati Djoko Nugroho pun mengapresiasi langkah Baznas Kabupaten Blora dan mengucapkan terimakasih.
.
“Terimakasih Baznas. Ini akan langsung kita salurkan kepada para tenaga medis yang ada di rumah sakit dan lainnya. Alhamdulillah semakin banyak gerakan sosial untuk membantu penanganan Covid-19 ini. Kami berharap pandemi ini bisa segera selesai,” ucap Bupati.
.
Dalam kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho juga mencoba memakai kacamata google yang diserahkan oleh baznas. Bupati meminta agar Direktur Rumah Sakit yang hadir bisa langsung membawanya dan diberikan kepada para medis.

Kontributor :Pipo
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here