Beranda Berita Warta Jepara Dian Kristiandi Lepas Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Dian Kristiandi Lepas Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

0
Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas truk bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru, Kamis (3/2/2022) di Depan Sekretariat Kabupaten Jepara. Jambrong/wartatimes
Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas truk bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru, Kamis (3/2/2022) di Depan Sekretariat Kabupaten Jepara. Jambrong/wartatimes
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas truk bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru, Kamis (3/2/2022) di Depan Sekretariat Kabupaten Jepara. Bantuan berupa bahan logistik dan semen ini merupakan hasil dari pengumpulan donasi yang dilakukan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

 

Bupati Dian Kristiandi mengapresiasi MRI dan sejumlah relawan lainnya yang telah bergerak di bidang kemanusiaan. Bantuan yang diberikan ini tentu akan bermanfaat bagi warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

 


“Pemerintah Kabupaten menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang telah mengumpulkan dan menyalurkan bantuan ini. Mudah-mudahan bermanfaat buat saudara-saudara kiat disana,” kata Bupati Andi.

 

Bupati juga mengajak semua pihak untuk bergotong-royong dan bergandeng tangan untuk saling membantu sesama. Karena dalam kemanusiaan tidak mengenal latar belakang seseorang.

 

“Saya sungguh bahagia dengan sifat kemanusiaan dan gotong royong yang ditunjukkan teman-temen ini. Terlebih ini merupakan bantuan gelombang ketiga yang dikirimkan untuk warga terdampak Semeru Mari terus bergandeng tangan saling membantu,” jelas Andi.

 

Sementara itu, perwakilan relawan Sifaudin mengungkapkan jika bantuan ini merupakan bantuan gelombang ke tiga yang diberangkatkan, selain bantuan, MRI juga memberikan bantuan logistik berupa bahan pokok, perlengkapan mandi, dan air mineral serta memberangkatkan 1 mobil ambulan.

 

“Truk kemanusiaan ini nantinya akan transit di Pati untuk bergabung dengan truk yang mengangkut bantuan logistik, dan selanjutnya bersama-sama menuju lokasi di gunung semeru untuk didistribusikan,” katanya./Jambrong

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakWabup Rembang Dorong BPBD Bentuk Desa Tangguh Bencana
Artikulli tjetërBupati Andi Minta Organda dan Dishub Atur Ulang Trayek Angkutan di Pedesaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini