Beranda Berita Blora, Perkembangan Dan Upaya Penanggulangan Covid-19

Blora, Perkembangan Dan Upaya Penanggulangan Covid-19

305
0
Berita blora bupati blora corona di blora
0 0
Read Time57 Second

Wartapati.com  Blora Terkait Perkembangan Penanggulangan Covid 19 di wilayah kab blora Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora, dengan mengundang sejumlah awak media

Bupati menyampaikan bahwa hingga hari ini jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 258, yang lolos pemeriksaan 26 orang, sehingga masih 232. 

“Sedangkan yang PDP atau Pasien Dalam Pengawasan di Blora ada empat. Namun yang satu sudah dinyatakan negatif, sehingga masih tiga yang PDP. Satu dirawat di RSUP dr. Kariyadi Semarang, dan dua dirawat di RSUD dr. R. Soetijono Blora. Alhamdulillah hingga kini belum ada yang positif,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu juga bupati berharap masyarakat blora yang datang dari luar kota untuk tetap tinggal di dalam rumah.

Kami juga selesai menggelar rakor bersama tentang penutupan atau pembatasan Desa atau Kelurahan. Yakni dengan gotong royong dan siskamling untuk mengendalikan masyarakat desa, mencegah agar tidak keluar dan mendata yang masuk. Camat dan Kades untuk melaporkannya ke Posko ini,” terang Bupati.

Bupati lantas meminta agar seluruh pemudik yang pulang kampung untuk tetap tinggal di rumah terlebih dahulu selama 14 hari.

Kontributor : wahyu
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here