Beranda Berita Bayu Andriyanto Apresiasi Warga Yang Pulang Kampung Sangat Kooperatif

Bayu Andriyanto Apresiasi Warga Yang Pulang Kampung Sangat Kooperatif

310
0
Berita rembang bayu andriyanto
0 0
Read Time1 Minute, 4 Second

wartapati.com Rembang Gerakan untuk terus melawan covid 19 terus di upayakan pemerintah Rembang, salah satunnya penyemprotan disinfektan, kali ini menggunakan satu mobil Damkar milik PT. Semen Gresik dan Mobil Damkar Satpol PP Rembang serta mobil pick up dan tenaga petugas yang dilengkapi alat penyemprot.

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengatakan kali ini Pemkab membantu kegiatan yang diinisiasi Kapolres Rembang. Meskipun saat ini tidak ada lagi kasus positif corona, Pemkab tetap fokus pencegahan dan penanganan, selain edukasi Selasa (31/3/2020).

Seluruh kekuatan gabungan itu dipecah ke dua arah, Wakil Bupati Rembang  H. Bayu Andriyanto, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto didampingi Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistyo memimpin tim untuk menyemprot ke  desa Ngotet, Weton dan Turusgede Kecamatan Rembang.

Sedangkan tim 2 ke wilayah bagian barat. Mereka secara bergantian menggunakan pengeras suara menyampaikan himbauan kepada  masyarakat tentang anjuran pemerintah guna mendukung pemutusan penyebaran virus corona.

Wabup juga mengapresiasi warga Rembang yang pulang kampung sejauh ini sangat kooperatif. Mereka dengan kesadaran diri melapor dan memeriksakan diri ke Puskesmas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat patuhi aturan dan jalankan anjuran pemerintah. Tetap tenang , jangan panik kita doakan bersama semoga virus Covid-19 segera musnah dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Kontributor : Ttk
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here