Beranda Berita Pati Bayi Perempuan Ditemukan Di Dalam Kardus

Bayi Perempuan Ditemukan Di Dalam Kardus

0
1 0
Read Time1 Minute, 3 Second

WARTAPATI Warga dukuh Dopang, Desa Triguna Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati Jawa Tengah menemukan bayi yang ditaruh didalam kardus. Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,5 kg itu ditemukan oleh Sutarwi warga Desa Triguno sekitar pukul 05:30 WIB, di sebelah kandang hewan berbatasan sawah.

Data yang dihimpun media, Penemuan bayi perempuan yang diduga baru lahir itu dibuang oleh orang tuanya. Hal itu dilakukan karena orang tua bayi itu tidak ingin diketahui aibnya akibat hamil di luar nikah.

“Bayi yang tidak berdosa ini diduga menjadi korban Pelampiasan orangtuanya, sehingga langsung dibuang setelah lahir, dan disinyalir sang ibu hamil diluar nikah, namun beruntungnya bayi itu ditemukan dalam keadaan hidup dan selamat”Ungkap Heri, warga yang saat itu berada di lokasi kepada wartawan Selasa (19/4/2022)

Kapolsek Puncakwangi Polres Pati Akp Suwarno ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang dibuang dikandang di dukuh Dopang. Bayi dengan jenis kelamin perempuan itu dalam keadaan selamat, dan saat ini sudah dirawat di Puskesmas dibawah pengawasan oleh tenaga kesehatan.

“Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan, terkait dengan orang tua bayi itu, dan oleh warga meminta agar bayi itu dibawa ke Puskesmas dulu,”Singkatnya.(wis)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakUnit Reskrim Polsek Randublatung Blora, Amankan Seorang Pria Pelaku Curanmor
Artikulli tjetër50 Persen BLT Minyak Goreng Kabupaten Pekalongan Tersalurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini